home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard Worlds Album Minggu Ini

Rabu, 25 Agustus 2021 10:50 by fzhchyn | 644 hits
Red Velvet Debut, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard Worlds Album Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 28 Agustus. BTS sekali lagi memiliki total tujuh album di 15 besar, sementara Red Velvet dengan album terbarunya ‘Queendom’ berhasil debut dalam chart pekan ini.

Album kompilasi Jepang BTS ‘BTS, The Best’ berada di No. 2, diikuti oleh ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3, ‘BE’ di No. 5, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 8, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 9, ‘Skool Luv Affair’ di No. 13, dan ‘Love Yourself: Her’ di No. 14.

Kemudian TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 6 dalam minggu ke-12 di chart. Sementara itu, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ tetap berada di posisi ke-7 di minggu ke-46 di chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Mini album baru Red Velvet ‘Queendom’ memulai debutnya di No. 11 dalan chart World Albums minggu ini, sementara lagu utama dengan judul yang sama masuk ke chart Billboard World Digital Song Sales di No. 10.

Terakhir, NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ berada di No. 12 dalam minggu ke-40 di chart, dan SEVENTEEN ‘Your Choice’ melengkapi 15 besar di urutan kesembilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)