home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Apink Akhirnya Laporkan Stalker ke Polisi

Rabu, 25 Agustus 2021 12:20 by muthiasp | 655 hits
Eunji Apink Akhirnya Laporkan Stalker ke Polisi
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Juli, Eunji Apink mengungkapkan bahwa ada penguntit atau stalker yang telah lama mengikuti sampai nekat mendatangi rumahnya. Kini, ia mengambil tindakan tegas dengan melaporkan orang itu ke polisi.

Pada 25 Agustus, Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi Eunji menyatakan, "Pada 20 Agustus (Jumat), kami mengajukan pengaduan hukum melalui firma hukum Wooree terhadap pelaku yang telah membuntuti artis kami Jung Eun Ji sejak Maret 2020."

"Karena itu melanggar Undang-Undang Hukuman Pelanggaran Ringan dan Undang-Undang tentang Promosi Jaringan Informasi dan Komunikasi Pemanfaatan dan Perlindungan Informasi, dll," jelasnya.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Tindakan ini akhirnya diambil karena pelaku terus menerus menguntit Eunji, walau sudah beberapa kali diminta untuk tidak mendekatinya secara baik-baik. Dan baru-baru ini bahkan datang ke rumahnya, sehingga menyebabkan masalah yang lebih parah bagi artis tersebut.

"Jika kerusakan ini terjadi lagi, kami sekali lagi akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas. Kami telah mengambil tindakan hukum berkelanjutan terhadap pemberi komentar jahat, dan beberapa pelaku telah dihukum sesuai dengan hukum," tegas agensi.

Agensi menambahkan, "Kami terus menerima tips (informasi) mengenai komentar jahat atau sasaeng, dan kami mengajukan keluhan hukum setelah peninjauan internal. Kami akan terus melakukan upaya penuh kami untuk melindungi hak artis kami, dan kami meminta cinta dan minat yang berkelanjutan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)