home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Back Dancer Kai EXO Ini Mencuri Perhatian di Acara Street Woman Fighter

Senin, 30 Agustus 2021 15:40 by rizaluthfiah | 992 hits
Visual Back Dancer Kai EXO Ini Mencuri Perhatian di Acara Street Woman Fighter
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Mnet Street Woman Fighter menjadi sorotan setelah resmi ditayangkan. Khususnya, salah satu kontestan mencuri perhatian bukan hanya karena kemampuan menarinya, tetapi juga karena visual yang seperti idola.

Melansir dari Koreaboo, kontestan itu adalah Noze, penari yang sebelumnya menjadi viral karena menjadi salah satu back dancer dari Kai EXO selama promosi lagi Mmmh. Sementara visual Kai yang tampan mencuri perhatian, Noze tidak ketinggalan dengan penampilannya.

Noze memiliki wajah yang cantik, tubuh ideal, dan kemampuan tari memukau. Ia saat ini punya pengikut di akun Instagramnya @noze_wayb yang mengesankan, lebih dari 700.000 followers. Ia mulai mencuri perhatian setelah pemutaran episode pertama Street Woman Fighter.

Baca juga: Rozalin 'Street Women Fighter' Diduga Terlibat Berbagai Penipuan

Saat menuruni tangga bersama timnya yaitu Way B, para penari lainnya mengenali siapa dia dan terkesan dengan visualnya. Namun saat itu Noze dan grupnya mendapat kritikan.

Setelah pemutaran perdana episode pertama Street Woman Fighter, ia menjadi topik hangat di berbagai komunitas online, serta situs media lainnya. Ia sempat membawakan lagu CL bersama dengan grupnya. Sementara itu, Street Woman Fighter akan tayang setiap hari Selasa di Mnet.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Produser animasi Pinkfong yang terkenal dengan lagu Baby Shark kembali bekerja sama dengan NCT DREAM untuk versi animasi baru. Mereka baru saja merilis dua video animasi dari lagu Glitch Mode....
  • HOT !
    Grup band pop rock asal Amerika, LANY membawa kabar gembira bagi penggemar tanah air. LANY akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta....
  • HOT !
    Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)