home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tribute untuk Film-film Terkenal, BTOB Bagikan Kesan Syuting MV ‘Outsider’

Selasa, 31 Agustus 2021 12:00 by fzhchyn | 869 hits
Tribute untuk Film-film Terkenal, BTOB Bagikan Kesan Syuting MV ‘Outsider’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTOB menggelar konferensi pers online untuk perilisan album spesial ‘4U: OUTSIDE’ pada 30 Agustus kemarin. Dalam video musik dari lagu utama ‘Outsider’, para member memberi penghormatan kepada film-film terkenal.

Eunkwang berkata, “Kami pikir itu sangat keren ketika kami menontonnya. Itu dalam format omnibus.” Changsub, yang muncul pertama kali di video musik, berkata, “Aku ingin menunjukkan orang biasa yang dihancurkan di bawah beban kehidupan sehari-hari. Kemudian, aku berhasil dengan usahaku sendiri dan menjadi seperti Gatsby.”

Sementara Peniel mendapat bagian memberikan penghormatan kepada James Bond dan Minhyuk didasarkan pada ‘Sin City’. Minhyuk berkata, “Aku ingin menampilkan imej yang kesepian, gelap, dan kuat melalui lirik.”

Eunkwang berkata, “Aku berada di film zombie. Aku dibuat seperti zombie di film 'Warm Bodies'. Sudah lama sejak aku dibuat seperti itu dan itu sangat menyenangkan. Aku adalah zombie yang jatuh cinta.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Member lain memilih Changsub sebagai "pencuri perhatian" dari video musik. Eunkwang berkata, “Aku pikir dia memulainya dengan baik.” Minhyuk berkata, “Kami semua memiliki segmen yang tidak benar-benar berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, tetapi Changsub memainkan peran yang dapat dihubungkan oleh semua orang.”

Changsub berkata, “Ada alasan mengapa adegan ini menjadi sangat baik. Itu di akhir jadwal. Kami mulai syuting di pagi hari dan tidak sampai kami selesai syuting semua adegan grup, aku syuting adegan ini di akhir saat fajar.”

“Aku bertanya-tanya apakah sutradara telah mengaturnya seperti itu sehingga aku dapat secara realistis menggambarkan bagaimana rasanya dikalahkan oleh kehidupan, tetapi itu hanya masalah yang ditetapkan. Itu benar-benar melelahkan,” imbuhnya.

Minhyuk berkata, “Syutingku sebagian besar adalah green screen. Aku harus membayangkan apa yang akan muncul di belakangku. Aku belum punya banyak pengalaman dengan ini, jadi itu tidak mudah. Aku hanya berakting dengan film yang aku hormati dalam pikiranku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)