home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Isu Park Ha Sun Terlibat dengan Kasus Penipuan

Kamis, 02 September 2021 09:32 by muthiasp | 444 hits
Agensi Bantah Isu Park Ha Sun Terlibat dengan Kasus Penipuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Park Ha Sun yang dikenal lewat drama Love Affairs in the Afternoon, diterpa isu terlibat penipuan dengan seorang pria yang baru-baru ini ditangkap polisi. Namun isu itu langsung dibantah oleh agensinya, KeyEast Entertainment.

Baru-baru ini, seorang pria yang diidentifikasi sebagai Mr. Kim ditangkap karena penipuan, intimidasi, dan pemerasan bersama setelah diduga mengantongi miliaran won dalam investasi besar di muka untuk bisnis penjualan cumi-cumi yang tidak ada.

Awal pekan ini, agensi Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won juga diisukan terlibat dan menerima hadiah mewah dari Mr. Kim. Namun keduanya sudah membantah rumor tersebut. Dan kini, nama Park Ha Sun ikut terseret.

Pada Rabu (1/9) malam, KeyEast merilis menyangkal bahwa Park Ha Sun memiliki keterlibatan pribadi dengan Mr. Kim. Meskipun Park Ha Sun pernah bertemu pria itu saat mencari agensi baru yang potensial sebelum kontraknya berakhir sekitar akhir 2020.

Ia bertemu dengan Mr. Kim bersama dengan mantan manajer. Namun tidak pernah bertemu dengannya secara pribadi sejak itu, atau menerima hadiah atau bantuan keuangan apa pun darinya.

Baca juga: Puji Habis Pemain, Sutradara Bahas Kemungkinan Drama The Veil Season 2

KeyEast tidak hanya menekankan bahwa Park Ha Sun tidak pernah bertemu dengan Mr. Kim secara pribadi, tetapi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas, baik pidana maupun perdata, terhadap penyebar rumor.

“Kami sudah dalam proses mengajukan tuntutan hukum terhadap saluran YouTube yang menyebarkan kebohongan [tentang Park Ha Sun]. karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll," kata KeyEast.

Agensi juga telah mengumpulkan bukti-bukti pencemaran nama baik Park Ha Sun berupa postingan dan komentar di komunitas online, yang akan digunakan untuk mengajukan tuntutan pidana serta perdata untuk kerugian psikologis dan ekonomi.

"Kami harap Anda segera menghentikan semua tindakan yang mencemarkan nama baik Park Ha Sun, seperti membuat atau menyebarkan desas-desus palsu yang menyerang karakternya. Terima kasih," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)