home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan AOA, Kwon Mina Tegaskan Hanya Jimin yang Melecehkannya

Kamis, 02 September 2021 10:15 by muthiasp | 544 hits
Bukan AOA, Kwon Mina Tegaskan Hanya Jimin yang Melecehkannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dugaan percobaan bunuh diri, Kwon Mina muncul di siaran YouTube Jum Jum TV dan membagikan hal-hal yang masih dia simpan terkait kontroversinya belakangan ini, termasuk menegaskan Jimin sebagai pelaku bully.

Mina berbagi bahwa dia tidak dikucilkan oleh grup AOA, tetapi hanya satu anggota yang terus-menerus menindasnya selama lebih dari sepuluh tahun. Mina menyebutnya sebagai "eonni itu" yang merujuk kepada Jimin.

Mina berkata, "Aku hanya ingin menjadi selebriti dan saat pertama kalinya aku menjadi trainee jadi aku pikir itu normal. Aku pikir mereka hanya 'bermain bully' tapi kemudian aku perlahan menyadari bahwa satu orang ini hanya akan memilihku."

Dia menambahkan, "selama sepuluh tahun aku terus-menerus diganggu oleh 'eonni itu'. Dia akan berkata, 'mengapa wajah dan tubuhmu seperti bajingan?'." Mina juga menjelaskan bahwa dia dilecehkan secara fisik di atas pelecehan verbal.

Baca juga: Mina Tanggapi Laporan Dispatch dan Kontroversi Merokok di Hotel

Mina memaparkan, "Dia akan meninjuku. Tapi kemudian dia akan mengatakan dia memukulku karena aku berada di depan. Jadi apa yang bisa aku katakan untuk itu?"

Dia juga mengungkapkan bahwa anggota AOA lainnya menghiburnya dan mengakui bahwa Jimin mem-bully-nya. Mina berkata, "Ketika kami akan minum, para anggota akan memberi tahuku terlebih dahulu 'Ini pasti sulit bagimu. Mengapa dia sangat membencimu?'"

Mina mengakhiri pembahasan topik itu dengan mengatakan, "Aku sebenarnya memaafkan orang itu karena dia meminta maaf kepadaku dalam mimpiku. Bukan secara langsung tetapi dalam mimpiku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee menghiasi edisi terbaru majalah Allure Korea, di mana ia juga membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Termasuk seputar pesona dirinya yang menarik perhatian orang dan sifat asli yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....
  • HOT !
    Film Netflix terbaru berjudul ‘Love and Leashes’ akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U KISS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)