home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 11-12: Ada yang Kasmaran Sampai Ungkap Alasan Kemusuhan

Senin, 04 Oktober 2021 09:40 by muthiasp | 505 hits
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 11-12: Ada yang Kasmaran Sampai Ungkap Alasan Kemusuhan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha akhir pekan kemarin melanjutkan adegan berbunga-bunga antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang sudah tidak lagi backstreet dari warga Gongjin.

Bagaikan remaja dimabuk asmara, mereka membuat bucket list masing-masing yang ingin dilakukan saat kencan. Seperti Yoon Hye Jin yang punya keinginan yoga bareng pacar, foto ala-ala anak SMA, kencan hingga belanja di Seoul.

Namun ketika belanja di Seoul, ada momen pertemuan Hong Du Shik dengan seorang kenalan yang membuat mood-nya turun. Wajahnya menjadi termenung sampai pulang ke Gongjin yang membuat Hye Jin bingung. Ini akan menjadi salah satu konflik hubungan mereka di episode mendatang.

Keduanya pun meluruskan kesalahpahaman itu dengan menghabiskan malam romantis, di mana Hong Du Shik menyiapkan tempat kencan di pinggir pantai serta memberikan hadiah kotak perhiasan yang dibuatnya sendiri untuk Yoon Hye Jin.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Tidak hanya Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin yang kasmaran, tetapi Pyo Mi Seon dan Polisi Choi Eun Cheol pun akhirnya berpacaran. Choi Eun Cheol mengakui perasaan sebenarnya menyukai Pyo Mi Seon. Jadilah dua wanita tersebut terkadang berbagi momen galau bersama.

Di sisi lain, Ji Sung Hyun merasa kehilangan saat penulis Wang memutuskan untuk pindah ke stasiun televisi lain. Mereka sudah bekerja sama selama 7 tahun dengan penulis Wang memendam perasaan sukanya terhadap Ji Sung Hyun, tanpa disadari oleh Ji PD.

Kemudian terungkaplah salah satu misteri Gongjin soal perceraian Chang Yeong Guk dan Yeo Hwa Jeong, yang membuat penonton ikut terenyuh dan begitu merasakan emosi yang selama ini dipendam oleh Hwa Jeong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)