home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dengan Album 'ALPHA'

Kamis, 21 Oktober 2021 16:00 by fzhchyn | 808 hits
CL Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara dengan Album 'ALPHA'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru CL mendapatkan popularitas di seluruh dunia dengan menduduki puncak chart iTunes di beberapa negara. Pada 20 Oktober, mantan leader 2NE1 itu merilis full album pertamanya ‘ALPHA’, yang berisi total 11 lagu.

Di hari perilisan, ‘ALPHA’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 13 negara dan wilayah yang berbeda, termasuk Denmark, Kamboja, Mongolia, Filipina, Portugal, Malaysia, Thailand, Singapura, Brasil, Yunani, Kolombia, Turki dan Vietnam.

Kemudian setelah satu hari dirilis, ‘ALPHA’ membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan masuk dalam Top 10 chart iTunes Top Albums di 31 negara dan wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Italia, Spanyol, Kanada, dan Inggris, di antara banyak negara lainnya.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Tidak hanya itu, ‘ALPHA’ juga menempati posisi kedua di chart iTunes Worldwide Albums, sementara itu mengambil posisi teratas di iTunes Pop Album Chart di Amerika Serikat dan menempati peringkat No. 3 di chart Top Albums negara itu.

Sementara itu, ‘ALPHA’, yang merupakan album kedua CL sebagai artis solo, mengungkapkan kisah awal CL yang baru dan berisi lagu-lagu yang diharapkan dapat menyemangati pendengarnya melalui sikap percaya diri CL saat ia mulai menempuh jalannya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)