home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal 4 Karakter Pelindung Park Eun Bin di The King’s Affection

Senin, 15 November 2021 18:15 by bellaevania | 2523 hits
Mengenal 4 Karakter Pelindung Park Eun Bin di The King’s Affection
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama The King's Affection, Park Eun Bin harus menanggung beban menyamar menjadi seorang Pangeran sepanjang hidupnya. Namun dia memiliki beberapa orang setia yang selalu mendukung dan melindunginya dalam keadaan apapun.

1. Lee Hyun (Nam Yoon Soo)

Lee Hyun merupakan sahabatnya yang terpercaya. Dia melindungi Lee Hwi dengan posisi dan kompetensinya. Awalnya, dia mengasihani Lee Hwi tetapi kemudian dia mulai jatuh cinta padanya. Namun, dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya karena takut dia akan terbebani.

2. Kim Ga On (Byungchan VICTON)

Kim Ga On yang misterius dan pendiam telah melindungi Lee Hwi dalam keadaan apa pun. Ketika Lee Hwi tenggelam dalam pikirannya, dia diam-diam akan tinggal di sisinya.

Satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka berdua menyembunyikan rahasia yang dalam. Sebelumnya, terungkap bahwa Kim Ga On sebenarnya adalah putra dari guru Raja Hyejong (Lee Pil Mo) yang dituduh dan dipenggal kepalanya.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

3. Dayang istana Kim (Baek Hyun Joo)

Dayang Kim adalah pelayan terdekat Lee Hwi. Dia adalah sosok yang sudah seperti ibu baginya. Dayang Kim tahu semua rahasia Lee Hwi sejak kelahirannya. Inilah alasan mengapa Lee Hwi tidak bisa menahan amarahnya ketika kepala kasim (Park Ki Woong) dari Qing memotong rambut dayang Kim.

4. Kasim Hong (Go Kyung Pil)

Salah satu orang Istana lain yang dekat dengan Lee Hwi adalah Kasim Hong. Mengawasi Lee Hwi sejak kecil, Kasim Hong juga mengetahui identitas asli Lee Hwi.

Dengan reaksi jujur ​​dan komentar lucunya, dia tidak pernah gagal membuat penonton tertawa. Kasim Hong juga juga selalu berempati dan mengerti pada perasaan Lee Hwi yang sebenarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)