home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Dr. Park's Clinic, Dilema Dokter antara Bisnis dan Pasien dalam Balutan Komedi

Senin, 17 Januari 2022 12:45 by bellaevania | 21529 hits
Review Dr. Park's Clinic, Dilema Dokter antara Bisnis dan Pasien dalam Balutan Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemirsa akhirnya dapat melihat akting Lee Seo Jin dalam drama bergenre komedi pertamanya 'Dr. Park's Clinic' yang tayang pada 14 Januari melalui TVING. Dalam drama ini Lee Seo Jin beradu akting dengan Ra Mi Ran.

Berdasarkan webtoon, drama ini menggambarkan kehidupan realitas dokter Park yang baru saja membuka kliniknya sendiri. Dia bermimpi menjadi dokter sejati yang bisa menolong pasien. Namun disaat bersamaan Dokter Park harus memikirkan pendapatan rumah sakit yang hampir tidak didatangi pasien.

Lebih buruk lagi, Dokter Park juga menderita kerontokan rambut. Dia makin frustasi setelah menerima banyak sms notifikasi penggunaan kartu kredit yang dilakukan istrinya Sa Mo Rim (Ra Mi Ran). Mereka memiliki dua putra yakni Park Min Gu (Joo Woo Yeon) dan Park Dong Gu (Kim Kang Hoon).

Pergolakan batin Dokter Park dikemas secara komedi. Dia melakukan upaya agar rumah sakitnya penuh pengunjung, termasuk mendatangi seniornya yang memiliki klinik ramai pasien.

Sementara perawat di sana, Cha Mi Young (Cha Chung Hwa) justru senang dengan ketenangan rumah sakit karena ia ingin menghabiskan masa-masanya yang tenang sebelum pensiun.

Drama 'Dr. Park's Clinic' total berjumlah 12 episode dengan durasi sekitar 40 menit per episodenya. Sehingga cocok ditonton bagi kamu penyuka drama pendek dengan genre komedi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)