home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Twenty Five, Twenty One Cetak Rating Tertinggi, Tontonan Weekend No. 1

Senin, 07 Maret 2022 12:45 by muthiasp | 722 hits
Drama Twenty Five, Twenty One Cetak Rating Tertinggi, Tontonan Weekend No. 1
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Twenty Five, Twenty One kembali unggul dalam persaingan rating drama Korea akhir pekan. Drama yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini bahkan menembus rating dua digit, yang menjadi angka tertingginya selama tayang.

Pada 5 Maret, rating episode ke-7 Twenty Five, Twenty One relatif stabil sejak pekan lalu dengan rata-rata 9,7 persen skala nasional, yang mana menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama yang mengisahkan perjuangan anak muda melawan kejamnya zaman ini juga menjadi program yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,6 persen.

Kemudian pada 6 Maret, episode ke-8 Twenty Five, Twenty One menembus dua digit yakni rata-rata 10,9 persen skala nasional, yang mana menandai rekor tertinggi baru sepanjang penayangan drama tersebut.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Di sisi lain, drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3 berhasil melanjutkan tren kenaikannya dengan mencetak rating nasional rata-rata 7,2 persen untuk episode ke-3. Kemudian episode keempat drama ini memperoleh rating nasional rata-rata 7,5 persen.

Sementara drama Song Kang dan Park Min Young, Forecasting Love and Weather, turun ke rata-rata 6,4 persen skala nasional pada 5 Maret. Dan episode selanjurnya mengalami peningkatan ke rata-rata 7,5 persen pada 6 Maret.

Drama The King of Tears, Lee Bang Won tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 8,9 persen pada Sabtu (5/3) malam. Dan mengalami peningkatan rating ke 9,5 persen pada Minggu (6/3) malam.

Sedangkan drama Young Lady and Gentleman berkuasa dengan rating rata-rata 34,0 persen pada 5 Maret, dan mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode terbarunya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 37,2 persen pada 6 Maret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)