home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Satu Hari

Rabu, 30 Maret 2022 10:30 by bellaevania | 897 hits
Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Satu Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Antusiasme penggemar terhadap penjualan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour Jakarta yang dibuka pada tanggal 29 Maret kemarin sempat diwarnai server website down. Tiket untuk semua kategori pun dinyatakan sold out.

Melihat permintaan yang besar, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan akan menambah jadwal pertunjukkan di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual,” ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

"Kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November."

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," lanjutnya.

Informasi mengenai penjualan tiket selanjutnya akan diumumkan menyusul. Pihak penyelenggara konser juga menghimbau untuk membeli tiket secara resmi untuk menghindari penipuan. Tiket Justin Bieber Justice World Tour Jakarta hanya dijual melalui website resmi www.justinbiebersinjakarta.com.

"Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal / tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan."

"Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)