home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah Secara Hukum, Kourtney Kardashian Bagikan Foto Pernikahan

Selasa, 17 Mei 2022 23:00 by bellaevania | 690 hits
Resmi Menikah Secara Hukum, Kourtney Kardashian Bagikan Foto Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi sah secara hokum menjadi pasangan suami istri, sekarang mereka dengan bahagia membagikan foto yang mereka ambil setelah mereka menikah.

Keduanya secara resmi mengikat janji pernikahan di Santa Barbara, California pada 15 Mei 2022. Keduanya kemudian membagikan momen pernikahan mereka sehari setelah pernikahan mereka. Kourtney menuliskan, “Sampai maut memisahkan,” sebagai keterangan foto yang menampilkan momen mesranya dengan Travis yang berciuman di dalam mobil pengantin mereka.

Mobil tersebut dihiasi dengan tanda bertuliskan ‘Just Married’ dengan beberapa kaleng yang diikat dengan tali di bagian belakang mobil. Foto-foto itu juga memberikan tampilan close-up pada baju pengantin Kourtney.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

Kourney tampak cantik mengenakan minidress putih yang dipasangkan dengan kerudung, kalung salib dan sepatu hak tingginya yang berujung runcing. Sementara Travis mengenakan setelan jas dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Pernikahan resmi keduanya terjadi setelah sebulan sebelumnya Kourney dan Travis melakukan pertunangan di Las Vegas usai menghadiri Grammy 2022. Pasangan ini menjalani upacara di Gereja meski saat itu belum mendapat surat nikah resmi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)