home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 2 Tahun, BVNDIT Rilis Venom

Kamis, 26 Mei 2022 08:30 by bellaevania | 1169 hits
Comeback Setelah 2 Tahun, BVNDIT Rilis Venom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun.

BVNDIT merilis mini album ‘Re-Original’ yang menjadi mini album ketiga mereka. Bersamaan dengan perilisan mini album, BVNDIT juga merilis MV untuk title track mereka dari album tersebut berjudul ‘Venom’.

‘Venom’ adalah lagu EDM hip hop yang groovy. Sebuah lagu yang menyampaikan energi BVNDIT yang kuat, serta liriknya mengungkapkan pesan untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi dan mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Baca juga: Girl Group BVNDIT Bubar Setelah 3 Tahun Debut

‘Re-Original’ menjadi perilisan pertama BVNDIT dalam dua tahun setelah terakhir merilis mini album kedua mereka ‘Carnival’ bersama dengan title track mereka ‘Jungle’ pada Mei 2020.

Tahun ini tepatnya pada 10 April lalu, BVNDIT telah merayakan hari anniversary mereka yang ke-3. Dan comeback di bulan Mei ini telah diumumkan saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)