home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minions: The Rise of Gru Debut Mengesankan di Box Office Dibanding Lightyear

Senin, 04 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 796 hits
Minions: The Rise of Gru Debut Mengesankan di Box Office Dibanding Lightyear
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Minions: The Rise of Gru telah tayang di tanah air sejak 28 Juni 2022. Film animasi keluarga ini memulai debut box office dengan mengumpulkan $108 juta selama akhir pekan.

Jelang 4 Juli 2022 film ini diperkirakan akan mencapai $127,9 juta. Berdasarkan perkiraan tersebut, Minions: The Rise of Gru akan memecahkan rekor pembukaan film tertinggi menyalip blockbuster Paramount di tahun 2011, Transformers: Dark of the Moon dengan penghasilan $115,9 juta selama empat hari.

Penjualan tiket untuk seri kelima dalam franchise populer Despicable Me ini menjadi harapan baru setelah film Pixar Disney Lightyear tidak memenuhi harapan. Secara mengesankan, Rise of Gru hampir menyamai pendahulunya Minions (2015) dengan pendapatan $115 juta selama tiga hari.

Baca juga: Kemari, Ini Sosok di Balik Dialog Bahasa Indonesia di Film Minions: The Rise of Gru

“Ini adalah pembukaan yang sensasional,” kata David A. Gross, yang menjalankan perusahaan konsultan film Franchise Entertainment Research. “Animasi keluarga, lebih dari genre lainnya, telah berjuang untuk menemukan pijakannya selama pandemi. Akhir pekan ini, Minions menerobos dan animasi besar kembali beroperasi.”

Minions: The Rise of Gru berlatar pada tahun 1970-an, ketika Gru muda mencoba bergabung dengan sekelompok penjahat super yang disebut Vicious 6 setelah mereka menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles.

Ketika wawancara berubah menjadi bencana, Gru dan antek-anteknya melarikan diri dengan Vicious 6. Untungnya, dia menemukan sumber bimbingan yang tidak terduga yakni Wild Knuckles sendiri dan segera menemukan bahwa orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)