home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Big Mouth, Lee Jong Suk Dijebak Sebagai Big Mouse

Rabu, 03 Agustus 2022 14:15 by bellaevania | 647 hits
Review Drama Big Mouth, Lee Jong Suk Dijebak Sebagai Big Mouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC telah menayangkan episode perdana Big Mouth pada 29 Juli 2022. Drama bergenre crime dan hukum ini juga menyajikan kisah romansa tipis-tipis antara Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang berperan sebagai pasangan suami istri.

Menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen hingga disebut sebagai pengacara bermulut besar atau Big Mouth. Dia sebenarnya pintar namun tak memiliki koneksi dan uang.

Karena kondisinya, Chang Ho terlilit hutang dengan bank dan rentenir. Istrinya Go Mi Ho (YoonA) yang bekerja sebagai perawat terus mengomeli Park Chang Ho agar melunasi hutang mereka.

Suatu hari Walikota Gucheon, Choi Do Ha (Kim Joo Hun) menawari Chang Ho menjadi pengacara dalam kasus pembunuhan dokter Rumah Sakit Univesitas Gucheon. Karena tergiur dengan uang tersebut, Chang Ho menerima tawaran tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Setelah menyelidiki adanya keterlibatan NR Forum, Chang Ho berusaha mengancam bahwa dia memiliki bukti Yang Kyung Won (Kong Ji Hoon) terlibat dalam pembunuhan itu dan meminta uang tiga miliar won. Namun Yang Kyung Won tak bergidik.

Dalam waktu semalam Chang Ho difitnah sebagai Big Mouse, seorang kriminal dengan banyak kasus yang tengah menjadi sorotan. Miho kembali menjadi sosok wanita kuat yang berusaha membuktikan suaminya tidak bersalah.

Namun, Park Chang Ho justru terus membuat ulah di penjara. Bisakah Chang Ho keluar dari situasi ini dan menangkap Big Mouse sesungguhnya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)