home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Rapper Girl Group Siap Unjuk Vokal di Program Kompetisi Menyanyi JTBC

Selasa, 09 Agustus 2022 11:00 by fzhchyn | 493 hits
8 Rapper Girl Group Siap Unjuk Vokal di Program Kompetisi Menyanyi JTBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Idol-rapper dari berbagai girl group akan memamerkan kemampuan vokal mereka di variety show baru! Pada 30 Agustus mendatang, JTBC akan menayangkan episode perdana ‘Second World’ (judul literal), program survival di mana para rapper wanita bersaing ketat dalam kompetisi menyanyi.

Para rapper idola ini siap mematahkan stigma bahwa mereka tidak memiliki keterampilan menyanyi, menunjukkan keterampilan vokal mereka sepenuhnya, dan membuka dunia kedua mereka sebagai artis serba bisa.

Delapan rapper yang akan berpartisipasi adalah Yubin eks Wonder Girls, Shin Jimin eks AOA, Moonbyul MAMAMOO, Mimi Oh My Girl, Exy WJSN, JooE MOMOLAND, Moon Sua Billlie, dan Kim Seonyou CLASS:y.

Penyanyi Paul Kim akan memimpin program ‘Second World’ sebagai “guide”. Selain itu, vokalis berbakat termasuk Kim Bum Soo, Jung Yup, Jung Eun Ji Apink, Eunkwang BTOB, dan Kim Min Seok MeloMance akan berpartisipasi sebagai juri yang disebut “Voice Readers”.

Tim produksi program berkomentar, “Tidak banyak kesempatan bagi rapper untuk bernyanyi, itulah sebabnya saya pikir banyak orang menantikan ‘Second World’. Masing-masing dari delapan peserta memiliki suara yang khas dan menarik.”

“Secara khusus, kemampuan vokal mereka di luar dugaan. Kami berharap orang-orang akan bergabung dalam perjalanan mereka untuk melihat rapper mana yang akan diakui sebagai artis serba bisa dan terpilih sebagai yang terbaik dalam kompetisi yang sengit ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)