home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Senin, 29 April 2024 13:00 by muthiasp | 385 hits
Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini.

Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke-15 Queen of Tears memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 21,1 persen pada Sabtu (27/4) malam. Serta menjadi program yang paling banyak ditonton pada malam itu. 

Kemudian episode terakhir Queen of Tears mengantongi rata-rata rating nasional sebesar 24,850 persen, mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dari semua drama dalam sejarah tvN.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Dengan begitu, Queen of Tears memecahkan rekor sebelumnya sebesar 21,683 persen yang dicapai oleh episode terakhir Crash Landing on You pada bulan Februari 2020.

Spoiler alert! Setelah mengalami insiden yang membahayakan, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) akhirnya dapat bersatu kembali. Meski momen bahagia dirasa singkat, namun penonton cukup puas dengan akhir yang bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Fancon solo D.O EXO di Jakarta mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar. Setelah ditambahkan menjadi dua hari, sang idola memberikan additional show untuk hari kedua....
  • HOT !
    ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    TWICE Nayeon dikonfirmasi comeback solo setelah dua tahun. Pada 13 Mei, JYP Entertainment merilis logo motion untuk mengumumkan perilisan mini album ke 2 Nayeon 'NA'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)