home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Bahas Karakternya yang Misterius di Drama 'Little Women'

Kamis, 18 Agustus 2022 13:00 by muthiasp | 639 hits
Wi Ha Joon Bahas Karakternya yang Misterius di Drama 'Little Women'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria.

Potongan gambar yang baru dirilis memperkenalkan karakter Wi Ha Joon, Choi Do Il dengan foto-foto yang menggambarkan dirinya dalam suasana yang kontras. Senyumnya yang lembut namun tatapannya yang tajam dan dingin menciptakan getaran misterius di sekelilingnya.

Choi Do Il merupakan konsultan elit yang berasal dari London. Dia tiba-tiba akan bekerja sama dengan akuntan miskin Oh In Joo (Kim Go Eun). Oh In Joo adalah kakak pertama dari tiga bersaudara yang memikul tanggung jawab terberat dalam keluarga.

Dalam foto teaser, Choi Do Il mengamati Oh In Joo dengan cermat, dan tatapannya yang penuh arti membuat penasaran tentang hubungan mereka serta rencananya di Korea. Terlebih, ia menganggap uang sebagai yang paling suci, menimbulkan pertanyaan ke mana keyakinan realistis dan dingin akan membawanya.

Tentang alasannya memilih drama tersebut, Wi Ha Joon berbagi, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek ini. Choi Do Il adalah sosok dengan pesona yang membuat Anda ingin tahu lebih banyak tentang orang seperti apa dia. Aku benar-benar ingin berakting sebagai dia.”

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Dia melanjutkan, “Setelah membaca seluruh [naskah], saya bahkan berkata pada diri sendiri, 'Ini luar biasa.' Dialognya yang memberi saya banyak pemikiran, memungkinkan saya untuk tenggelam ke dalam cerita. Saya merasa itu luar biasa seperti yang diharapkan. ”

Wi Ha Joon juga membahas karakter yang diperankannya, “Choi Do Il memiliki otak yang berputar cepat, rasa penilaian yang kuat, pikiran yang tenang, dan kemampuan fisik. Dia tidak goyah dalam situasi apa pun, jadi sulit untuk mengatakan apa yang dia pikirkan."

"Saat berakting sebagai Choi Do Il, saya mencoba untuk menekankan variasi halus dalam ekspresi dan tatapannya," paparnya.

Sementara itu, 'Little Women' akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST. Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan, dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)