home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Comeback Terakhir, DIA Sukses Bikin Penggemar Gamon Lewat 'The Blinding Past'

Rabu, 14 September 2022 20:10 by Rie127 | 823 hits
Jadi Comeback Terakhir, DIA Sukses Bikin Penggemar Gamon Lewat 'The Blinding Past'
Image Source: @dia_official

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 September, girl grup DIA resmi merilis single album digital yang memiliki dua lagu, yaitu ‘Rooting For You’ dan ‘The Blinding Past’. Album ini juga menandai perayaan ulang tahun grup ke-7 sekaligus comeback terakhir mereka sebelum bubar.

Lagu dari ‘The Blinding Past’ ini memiliki nada yang lembut dan juga menjadi menyedihkan karena menjadi lagu perpisahan, ungkapan selamat tinggal dan juga keinginan untuk bertemu kembali suatu saat nanti.

Sementara itu, dalam video musik ‘The Blinding Past’, menampilkan cuplikan dari saat mereka debut, menjalani sesi rekaman, syuting, menghabiskan waktu bersama di masa lalu yang hanya menjadi kenangan berharga.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

DIA merupakan grup yang debut lewat pada tahun 2015 dibawah naungan MBK Entertainment dengan formasi 7 member YAITU Eunice, Ki Hee Hyun, Jung Chaeyeon, Yebin, Eunchae, Jooeun, dan Somyi yang telah hengkang pada 9 Januari 2022 lalu.

Setelah promosi terakhir mereka bersama, kontrak DIA dengan PocketDol Studios akan selesai pada akhir bulan September. Para member juga akan melanjutkan karier masing-masing di masa depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)