home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fangirl Garis Keras, Park Ji Hu Rela Habiskan Banyak Uang untuk Album dan Tiket Konser

Rabu, 05 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 644 hits
Fangirl Garis Keras, Park Ji Hu Rela Habiskan Banyak Uang untuk Album dan Tiket Konser
Image source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Fangirl akan melakukan apapun untuk memenuhi kebahagiaannya sebagai penggemar idola K-Pop, termasuk membeli album hingga tiket konser. Hal itu juga yang akan dilakukan oleh Park Ji Hu jika ia memiliki banyak uang di depan mata.

Keempat pemeran drama 'Little Women' mendapat pertanyaan "Teman baikku meninggalkan uang 2 miliar won sebelum mati. Sumber uangnya tidak diketahui. Apa yang akan aku lakukan?"

Kim Go Eun dan Wi Ha Joon akan memberikan kepada keluarga mendiang. Park Ji Hu berpendapat bahwa uang itu harus digunakan untuk kebaikan. Setelah berdebat dengan berbagai ide yang disampaikan Nam Ji Hyun, pertanyaan diubah menjadi, "Bagaimana jika kamu harus benar-benar menggunakan uangnya?"

Baca juga: Film Concrete Utopia Rilis Poster Karakter Utama di Tengah Bencana

Park Ji Hu tanpa ragu menjawab, "Akan aku gunakan untuk membeli tiket. Mendapatkan tiket itu sulit," ujarnya menunjukkan jiwa sebagai fangirl, lalu melanjutkan, "Aku akan membeli banyak album."

Namun ia merahasiakan album siapa yang akan dibeli. Di sisi lain, banyak orang mengetahui bahwa Park Ji Hu merupakan EXO-L (nama fandom EXO). Ia terlihat menonton konser SMTOWN sambil membawa lightstick EXO. Ia juga ingin bekerja sama dengan D.O di dunia akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)