home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Memecahkan Rekor Pre-Order Dengan 'The ReVe Festival 2022 – Birthday'

Selasa, 29 November 2022 09:30 by muthiasp | 359 hits
Red Velvet Memecahkan Rekor Pre-Order Dengan 'The ReVe Festival 2022 – Birthday'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet secara resmi comeback dengan merilis mini album 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' pada 28 November. Mini album tersebut sukses memecahkan rekor pre-order pribadi Red Velvet.

Pada 27 November atau sehari sebelum perilisan, mini album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' mencapai jumlah pre-order stok tertinggi dengan total 712.187 eksemplar.

Pencapaian ini memecahkan rekor stok pre-order Red Velvet sebelumnya sebesar 516.866, yang mereka raih dengan album terakhir 'The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm'.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

'The ReVe Festival 2022 – Birthday' adalah album kedua dalam seri 'The ReVe Festival 2022'. Mini album ini memiliki total lima lagu termasuk lagu utama 'Birthday' dengan 'BYE BYE', 'On A Ride', 'ZOOM', dan 'Celebrate'.

Lagu utama 'Birthday' kembali hadir dengan musik yang unik. Red Velvet menggabungkan sampel dari 'Rhapsody in Blue' karya George Gershwin dengan genre pop dance.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)