home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Bagikan Detail Hubungan Antar Karakter Drama 'The Forbidden Marriage'

Senin, 05 Desember 2022 09:45 by muthiasp | 585 hits
MBC Bagikan Detail Hubungan Antar Karakter Drama 'The Forbidden Marriage'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC 'The Forbidden Marriage' akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 p.m KST. Sebelum itu, tim drama MBC telah membagikan detail hubungan antar karakter yang meningkatkan rasa penasaran penonton.

Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, 'The Forbidden Marriage' mengisahkan Raja Yi Heon (Kim Young Dae), yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh arwah mendiang putri.

Bagan hubungan karakter yang menyoroti hubungan menarik antara karakter 'The Forbidden Marriage' termasuk So Rang, Yi Heon, dan Lee Shin Won (Kim Woo Seok). Bagian tengah grafik menarik perhatian pada hubungan antara ketiga karakter tersebut.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana penipu mak comblang So Rang, Raja Yi Heon, dan petugas Uigeumbu (anggota badan peradilan) Lee Shin Won bertemu meskipun latar belakang mereka sangat berbeda dan cerita apa yang akan terungkap melibatkan mereka dan hukum.

Baca juga: Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Semakin Mesra di 'The Forbidden Marriage'

Karakter yang mengelilingi ketiga pemeran utama juga menimbulkan pertanyaan. Terkait dengan So Rang adalah kedai teh Aedaldang, yang digambarkan sebagai “tempat yang berpengalaman dalam hal cinta”, menarik minat bagaimana Aedaldang akan berjalan di era di mana pernikahan dilarang.

Selain So Rang, Gwaeng Yi (Choi Duk Moon) dan Hae Young (Jung Bo Min) dari Aedaldang juga akan membuat cerita menarik saat mereka membantu pria dan wanita muda mencari cinta.

Pria lajang Joseon Deok Hoon (Lee Jung Hyun), Wang Bae (Kim Min Seok), dan Jung Do Seok (Hong Si Young) juga akan membawakan kisah yang menyegarkan saat mereka berjuang untuk mengakhiri larangan pernikahan.

Selain itu, terkait langsung dengan Raja Yi Heon adalah mendiang Putri Mahkota Ahn, yang digambarkan sebagai "cinta tak terlupakan" Yi Heon.

Dalam grup yang berlawanan dengan Raja Yi Heon, ada Jo Sung Gyun (Yang Dong Geun) di tengah juga akan bertarung sengit melawan grup pendukung Raja Yi Heon yang terdiri dari Se Jang (Lee Hyun Geol), Won Nyeo (Hwang Jung Min), dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)