home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich Ep 9-11: Siapa Pembunuh Song Joong Ki dan Lee Sung Min?

Rabu, 14 Desember 2022 15:00 by muthiasp | 686 hits
Reborn Rich Ep 9-11: Siapa Pembunuh Song Joong Ki dan Lee Sung Min?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jin Do Jun (Song Joong Ki) secara perlahan mengambil alih satu per satu anak bisnis Grup Sunyang dengan taktiknya yang cerdik dalam bisnis. Dimulai dari Sunyang Department Store yang dipimpin oleh bibinya, Jin Hwa Young. Ia "memanfaatkan" Seo Min Young (Shin Hyun Bin) untuk melancarkan misinya.

Namun rencananya tidak berjalan dengan mulus. Serangan kepada Jin Hwa Young justru berbalik menyerang Miracle Investment. Jin Do Jun yang hampir jatuh ke jebakannya sendiri, berhasil selamat dengan bantuan mantan direktur keuangan Jin Hwa Young.

Akibat tuduhan penipuan yang menyerang, Miracle Investment mengalami kerugian besar dan Jin Do Jun membutuhkan dana untuk menyelamatkannya. Jin Dong Ki, paman kedua, dengan licik berniat membantu Miracle Investment. Tetapi justru perusahaannya, Sunyang Investment yang menjadi target Jin Do Jun berikutnya.

Karena mengetahui akan adanya tragedi 9/11, Jin Do Jun mencairkan semua aset luar negeri dan selamat dari krisis. Sedangkan Sunyang Investment rugi besar. Ini menjadikan Jin Yang Chul yakin bahwa Jin Do Jun pantas diberi posisi di Sunyang.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Namun Jin Yang Chul dan Jin Do Jun mengalami kecelakaan fatal ketika dalam perjalanan untuk mengumumkan pemimpin baru Sunyang Investment. Kecelakaan itu diduga direncanakan oleh Jin Seong Jun, cucu pertama Jin Yang Chul yang diasingkan.

Jin Yang Chul sengaja menutupi kondisinya dari keluarga, khususnya ketiga anaknya. Lalu tiba saat rencana menguatkan posisi Jin Do Jun sudah disusun, penyakit yang diderita Jin Yang Chul semakin parah. Akankah posisi Jin Yang Chul dan Jin Do Jun di Sunyang akan aman?

Sementara itu, tiga episode baru drama 'Reborn Rich' juga dihiasi dengan asmara antara Jin Do Jun dan Seo Min Young yang berkembang. Mereka akhirnya berkencan setelah Seo Min Young membuktikan bahwa Jin Do Jun tidak bersalah atas tuduhan apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)