home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Paling Ganteng Sedunia, Jin BTS Tampan dengan Seragam Militer

Sabtu, 24 Desember 2022 11:45 by muthiasp | 1486 hits
Si Paling Ganteng Sedunia, Jin BTS Tampan dengan Seragam Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Potret Jin BTS dengan seragam militer akhirnya terungkap. Seperti yang diketahui, ia masuk wajib militer melalui upacara tertutup pada 13 Desember 2022 lalu.

Pada 23 Desember, The Camp, sebuah situs web yang memberikan informasi terbaru untuk peserta militer Korea, membagikan foto baru Jin dalam balutan seragam militer.

Dengan rambut pendek, Jin tersenyum kecil dan menatap lembut ke kamera. Pesonanya tidak luntur, bahkan idol dengan julukan 'Worldwide Handsome' ini terlihat semakin tampan dan gagah.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Jin diketahui akan bertugas sebagai tentara aktif. Ia tengah menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu di Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Idola kelahiran 1992 ini akan menjalankan wajib militer selama kurang lebih dua tahun, sebelum nantinya dijadwalkan untuk bebas tugas pada 12 Juni 2024 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)