home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alchemy of Souls Part 2 Tamat dengan Rating Tertinggi

Senin, 09 Januari 2023 09:45 by muthiasp | 468 hits
Alchemy of Souls Part 2 Tamat dengan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls Part 2' memimpin persaingan rating drama akhir pekan. Drama populer tvN ini resmi tamat dengan menempati posisi pertama dalam slot waktunya pada Sabtu dan Minggu malam.

Episode ke-9 'Alchemy of Souls Part 2' pada Sabtu (7/1) malam memperoleh rata-rata rating nasional 8,2 persen, turun 0,4 persen. Namun episode tersebut menyentuh rating tertinggi 10 persen di wilayah Seoul.

Pada Minggu (8/1) malam, episode terakhir 'Alchemy of Souls Part 2' mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama, termasuk Bagian 1 pada tahun lalu.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Menurut Nielsen Korea, 'Alchemy of Souls Part 2' episode ke-10 mendapat skor rating nasional rata-rata 9,7 persen, menandai rekor pribadi baru drama yang dibintangi Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, dan Hwang Minhyun tersebut.

Drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 4,1 persen untuk seri terakhirnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)