home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu Kedua Ciptaan Sendiri 'I ≠ DOLL'

Senin, 09 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 847 hits
Yunjin LE SSERAFIM Rilis Lagu Kedua Ciptaan Sendiri 'I ≠ DOLL'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yunjin LE SSERAFIM akan kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu! Pada 9 Januari, agensi mengumumkan bahwa sang penyanyi akan merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘I ≠ DOLL’ pada pukul 14:00 KST.

Sejak debutnya bersama LE SSERAFIM, Yunjin telah menunjukkan potensinya dalam menulis lagu. ‘I ≠ DOLL’ adalah lagu kedua ciptaannya sendiri yang dirilis hanya tiga bulan setelah karya pertamanya, ‘Raise y_our glass’.

Menurut agensi Source Music, ‘I ≠ DOLL’ akan menjadi lagu bergenre trap berbasis rock yang mengirimkan pesan peringatan kepada orang-orang yang gagal melihat nilai sebenarnya orang lain karena mereka hanya menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka.

Baca juga: Huh Yunjin Bagikan Perasaan Setelah Menonton Dokumenter LE SSERAFIM

 Judulnya diambil dari kata “doll” dan “idol”, kata bahasa Inggris yang digunakan untuk merujuk pada artis K-pop. Yunjin mengatakan, “Aku menulis tentang hal-hal yang aku pelajari setelah aku melakukan debut.”

Dia menambahkan, “Memang benar bahwa apa yang kau lihat memainkan peran besar dalam caramu menilai orang lain. Tapi 'I ≠ DOLL' adalah tentang bagaimana rasanya berada di ujung penghakiman atau bagaimana terlihat bagi orang luar.”

Lagu tersebut akan tersedia di layanan streaming utama di dalam dan di luar Korea pada 9 Januari pukul 14:00 KST. Sebuah video musik juga dirilis di YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)