SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Special Interview with MBLAQ

Jumat, 29 Juni 2012 20:00 by ningcil | 5450 hits
Special Interview with MBLAQ
dreamersradio.com

Boyband asal Korea Selatan, MBLAQ akan mengadakan tur Asia pertama mereka pada tanggal 30 Juni 2012 di MEIS Ancol Jakarta. Tidak seperti artis-artis Korea lainnya yang memulai rangkaian konser mereka di Seoul, konser yang bertajuk ‘2012 MBLAQ, THE BLAQ% TOUR’ ini akan memulainya di Indonesia. Berikut merupakan interview yang dilakukan MBLAQ pada saat press conference ‘2012 MBLAQ, THE BLAQ% TOUR’ pada 29 Juni 2012 di Swiss Bell Hotel Jakarta:

Apa yang kalian pikirkan ketika pertama kali ingin melakukan konser di Jakarta?
Karena ini pertama kalinya, kami sangat senang dan ingin memberikan aksi panggung yang maksimal, dengan masing-masing juga menampilkan aksi solo untuk para penggemar di Indonesia.

Bagaimana perasaan kalian ketika akan datang ke Indonesia dan bertemu dengan para A+ Indonesia?
Walaupun kami baru pertama kali ke Jakarta, kami sangat kaget ketika banyak penggemar yang menunggu kami di bandara. Kami sangat terharu dan ingin cepat-cepat menunjukkan aksi panggung kami.

Rain adalah penyanyi yang sukses membentuk grup kalian, apa pelajaran berharga yang kalian dapatkan dari Rain?
Yang paling berkesan dari Rain adalah saat Rain mengatakan “Saat kalian hampir mati diatas panggung, tetap tersenyumlah untuk para fans. Kalimat itu sangat berkesan bagi kami, bagaimana kami harus mencintai para fans.

Apa makanan khas Indonesia yang ingin kalian coba ketika kalian berada disini?
Sebelum kesini kami sudah mencoba nasi goreng, dan ketika berada disini kami juga harus mencoba mie goreng.

Apa yang kalian siapkan untuk tur Asia kali ini, dan apa ada penampilan spesialnya?
Sebelum kami memulai tur Asia, kami sudahkan siapkan lagu dari maisng-masing personil dengan baik. Selebihnya kami akan menampilkan sebuah konser yang terbaik untuk para penggemar.

Apakah kalian menyiapkan kejutan untuk para penggemar disini?
Dari album yang sebelumnya sudah kami rilis, tentunya para penggemar sudah tahu lagu-lagu kami, namun ada satu lagu yang belum dirilis dan belum pernah diperdengarkan kepada public. Ini merupakan kejutan yang akan kami berikan khusus kepada para penggemar disini. Penggemar Indonesia lah yang akan mendengarnya pertama kali.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Apa maksud dari single kalian yang berjudul ‘Scribble’?
Pada single ini, menceritakan tentang seorang pria yang kekasihnya direbut oleh temannya sendiri. Pria itu kesal lalu mencoret-coret sembarangan karena masih teringat tentang kenangan mereka berdua walaupun mereka sudah putus hubungan.

Ketika sedang melakukan tur, kalian akan berjauhan dari rumah. Apa yang kalian rindukan dari Korea?
Sebenarnya kami belum merasakan rindu dengan rumah karena kami baru dua hari meninggalkan Korea. Apalagi saat berada di Indonesia, banyak fans yang berdatangan untuk menemui kami, jadi kami harus tahan kerinduan kami dengan Korea dan berusaha menghibur para penggemar dengan maksimal. Malah kalau ada kesempatan, kami ingin sekali sering datang kesini dan bertemu para penggemar kami di Indonesia.

Apakah kalian pernah melihat-lihat forum  fans atau fansite kalian?  Dan jika ada komen-komen disitu, apakah kalian suka membalasnya?
Walaupun kami tidak punya waktu yang cukup untuk membalas komen mereka semua, namun kami selalu berusaha untuk membacanya satu-persatu.

Jika kalian dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis internasional, siapa yang kalian pilih dan kenapa?
Thunder: aku ingin berkolaborasi dengan Chris Brown karena banyak ingin belajar dari dia.
Lee Joon: kalau aku ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Namun sayang Justin sudah jarang membuat album, ia sedang konsentrasi di film.
Seungho: saya ingin berkolaborasi dengan Maroon 5 karena karya-karya mereka sangat bagus dan saya sangat menyukainya.

Banyak artis Korea yang memulai konsernya di Korea, namun mengapa MBLAQ memilih untuk memulainya di Indonesia?
Kami memilih Indonesia karena para penggemar disini karena dari komen-komen yang sering kami baca, penggemar kami di Indonesia sangat mendukung kami dan banyak sekali yang meminta kami untuk datang ke Indonesia. Konser pertama kami di Jakarta adalah bentuk terimakasih kami kepada para penggemar di Indonesia. Kami sangat menyayangi kalian.

Para A+ Indonesia, pasti kalian merupakan penggemar MBLAQ yang paling beruntung yaa. Tidak sabar untuk menantikan penampilan terbaik MBLAQ pada tanggal 30 Juni besok… (ncil)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)