home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO HYBE Ungkap 'Insiden ADOR', Janji Akan Melindungi NewJeans dan ILLIT

Selasa, 23 April 2024 15:15 by fzhchyn | 1936 hits
CEO HYBE Ungkap 'Insiden ADOR', Janji Akan Melindungi NewJeans dan ILLIT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya.

Pada pagi hari tanggal 23 April, CEO Park mengirim email panjang ke anggota perusahaan HYBE dan membuka tentang masalah terkait, yang disebut sebagai ‘Insiden ADOR’. Sehari sebelumnya, HYBE telah memulai audit terhadap Min Hee Jin, CEO ADOR, agensi NewJeans, dan manajemennya.

CEO Park berkata, "Saya merasa sedih atas insiden ini," namun menambahkan, "Masalah ini jelas-jelas mengungkapkan upaya untuk mengambil alih perusahaan, jadi kami memulai audit untuk mengonfirmasi dan memperbaiki hal ini."

Mengenai audit HYBE, Min Hee Jin mengatakan bahwa konsep girl group ILLIT, yang baru-baru ini debut melalui Belif Lab, mirip dengan NewJeans, sehingga menyebabkan 'kontroversi plagiat', dan ketika masalah tersebut diangkat, HYBE mengabaikannya.

Menanggapi hal ini, CEO Park membantah dengan mengatakan, "Saat ini, entitas yang bertanggung jawab (ADOR) tidak menanggapi audit sah perusahaan dengan tepat atau menolak untuk merespons, dan sebagian besar klaim mereka hanyalah klaim yang tidak benar atau tidak berdasar."

Secara khusus, CEO Park mengatakan, "Kami telah memahami bahwa permasalahan yang saat ini menjadi masalah telah direncanakan sebelumnya terlepas dari waktu debut ILLIT, dan perusahaan akan mengonfirmasi rincian ini secara lebih detail melalui audit ini dan mengambil tindakan yang sesuai."

Baca juga: Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin

CEO Park juga berkata kepada anggota perusahaan ADOR, "Kami meminta kalian untuk tidak merasa cemas dan melakukan yang terbaik dalam tugas kalian saat ini demi comeback dan pertumbuhan NewJeans."

Dia menambahkan, "Seperti biasa, HYBE menempatkan prioritas utama pada perlindungan artis dan anggota. Kami menghargai mereka."

Dia juga menyampaikan, "Kami meminta anggota Belif Lab untuk tidak tersinggung dengan konten yang tidak benar dan bekerja keras demi kesuksesan ILLIT."

CEO Park berkata, "Saya pikir masalah ini adalah trial and error dalam proses implementasi multi-label." Dia menambahkan, "Kita perlu menyelesaikan masalah ini dengan baik dan meningkatkan multi-label, jadi kita perlu mencari tahu apa yang perlu dilakukan untuk ditingkatkan serta pertumbuhan dan perkembangan NewJeans dan ILLIT."

Sementara itu, HYBE telah menetapkan batas waktu tanggapan kuesioner audit manajemen ADOR adalah tanggal 23 April. Jika tidak patuh, HYBE berencana mengambil tindakan hukum dengan mengadakan rapat pemegang saham ADOR.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah persiapan THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE menyempatkan diri melakukan exclusive interview Bersama DREAMERS.id. Yuk kenalan lebih jauh tentang mereka yang super multitalented ini!...
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)