home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Merupakan Peliharaan Donghae Super Junior?

Kamis, 18 April 2013 11:16 by ningcil | 9973 hits
Eunhyuk Merupakan Peliharaan Donghae Super Junior?
tumblr.com

Ditengah kesibukan solo dan juga kegiatan tur dunia Super Show 5, ternyata Donghae dan Eunhyuk Super Junior masih sempat bercanda melalui akun Twitter masing-masing. Dua member Super Junior yang memang dikenal sangat dekat ini melakukan pembicaraan lucu yang membuat para ELF geli dengan sikap mereka berdua.

Pembicaraan lucu tersebut dimulai ketika Donghae mengunggah sebuah foto editan yang diperuntukkan bagi Eunhyuk. Donghae menulis, “Baru saja kembali dari China. Semoga hari kalian manis!! Ini adalah hewan peliharaanku”, tweet Donghae pada akun @donghae861015.

Foto yang diunggah Donghae adalah foto tokoh legendaris dari negeri Cina, yaitu Kera Sakti. Nmaun yang membuat lucu adalah wajah sang Kera Sakti yang diedit menjadi wajah Eunhyuk. Tak heran, karena Eunhyuk memang kerap dijuluki sebagai monyet.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Tak mau kalah dengan Donghae, Eunhyuk pun langsung membalas tweet Donghae dengan mengunggah foto lama Donghae yang telah diedit pula. Eunhyuk menulis, “Ini robotku,” melalui akun @AllRiseSilver.

Tak ayal hal ini pun mengundang tawa para ELF yang melihat kedua idolanya bercanda sangat lucu dijejaring sosial tersebut, yang menunjukkan betapa dekatnya dua sahabat yang sering dijuluki EunHae tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)