SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Kuliah, Yoo Kyung Memutuskan untuk Keluar dari A Pink

Selasa, 23 April 2013 15:10 by citra09 | 5366 hits
Fokus Kuliah, Yoo Kyung Memutuskan untuk Keluar dari A Pink
faseeon.com

Kabar mengejutkan untuk seluruh Pink Panda (sebutan fans A Pink). salah satu member girlband A Pink, Hong Yoo Kyung baru saja memutuskan bahwa dirinya akan meninggalkan girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Dilansir soompi, pihak agensi A Pink, A Cube Entertainment mengumumkan bahwa Yookyung telah memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari A Pink karena ingin fokus menjalani pendidikannya.

Hal ini juga diungkapkan langsung oleh pihak A Cube melalui sebuah press release yang dikeluarkan pada Selasa (23/04). “Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans karena harus memberitakan hal semacam ini. Yookyung, yang debut pada 19 April 2011 dan menerima banyak cinta sambil menitikan air mata dan tersenyum dengan para fans selama 2 tahun terakhir, tidak akan lagi bersama kita sebagai member A Pink.”

“Yookyung yang selalu mencoba yang terbaik sejak debutnya dan selalu menjadi member yang pekerja keras. Setelah berdebat panjang mengenai apakah akan melanjutkan karirnya sebagai artis atau fokus kepada studinya, dan masa depan 6 member lainnya, Yookyung dan agensinya telah membuat keputusan yang sangat sulit.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

“Karena Yookyung akan masuk ke universitas tahun ini, ia tidak akan lagi menjadi Yookyung A Pink, namun sebagai mahasiswa biasa layaknya gadis seumurannya. Tolong beri dukungan untuk Yookyung dan masa depannya.” Demikian pernyataan pihak A Cube Entertainment, dilansir Allkpop.

Sementara itu, A Pink yang debut pada 2011 lalu saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka yang rencana nya akan dilakukan pada Juni mendatang. Namun kabar keluarnya Yookyung belum bisa dipastikan apakah akan memengaruhi comeback A Pink. Good luck for your future, Yookyung! 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)