home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paramore Rilis Video Behind The Scene "Still Into You"

Senin, 03 Juni 2013 11:12 by syaifan | 2211 hits
Paramore Rilis Video Behind The Scene "Still Into You"
altpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Band alternative rock asal Nashville, USA, Paramore baru-baru ini merilis sebuah video Behind The Scene pembuatan video klip mereka yang berjudul "Still Into You". Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, para personel Paramore terlihat asyik menjalani proses syuting video disutradarai oleh Isaac Rentz tersebut.

Dalam pembuatan video klip tersebut, Paramore yang kini hanya menyisakan vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York dan bassist Jeremy Davis tampak melakukannya dengan serius dan diselingi canda tawa. Hayley misalnya, vokalis berambut merah tersebut mengaku senang bisa melibatkan beberapa penari balet dalam video klip band-nya.

"Aku sangat senang sekali menjalani syuting video klip ini. Ada banyak hal menyenangkan disini, penari balet, ratusan balon dan sebuah perahu kecil. Dan pesta kembang api di akhir video adalah highlight-nya," kata Hayley dalam video tersebut.

Baca juga: akmu

Sementara itu, Davis dan York terlihat sangat bersemangat saat pengambilan gambar adegan dimana ketiga personel Paramore mengendarai sepeda kecil dan membuat seisi rumah kacau. Davis menambahkan, dalam pembuatan video yang berlokasi di Austin, Texas tersebut ia tak sabar agar video tersebut segera dirilis.

Video klip "Still Into You" sendiri sudah dirilis di laman web mereka awal Mei lalu. Dan saat ini mereka tengah menjalani tur di Eropa dalam rangka mempromosikan album terbaru yang berjudul "Paramore".

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)