home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Jae Won Akan Menikah 28 Juni Mendatang

Selasa, 04 Juni 2013 15:49 by ningcil | 8015 hits
Aktor Kim Jae Won Akan Menikah 28 Juni Mendatang
killer-smile.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Sunye Wonder Girls, Baek Ji Young, dan selebriti Korea lainnya yang melakukan atau mengumumkan pernikahan di tahun ini, nampaknya parade pernikahan selebriti masih akan berlanjut di tahun 2013. Setelah pengumuman terakhir mengenai pernikahan selebriti Korea datang dari aktor ’49 Days’ Bae Soo Bin pada Juli mendatang, kini ada satu lagi aktor Korea yang mengumumkan pernikahannya pada 28 Juni 2013 nanti.

Kabar bahagia tersebut datang dari Kim Jae Won, aktor yang namanya melambung setelah serial drama ‘My Love Patzzi’ dan ‘Can You Hear My Heart’ ini baru saja mengumumkan pernikahannya di fan cafe nya. Jae Won menulis bahwa ia akan segera mengikat janji setia pernikahan dengan tunangannya yang usianya sama dengannya, 32 tahun.

Dalm fan cafe nya tersebut, Jae Won menjelaskan bahwa ia dan sang tunangan memutuskan untuk menikah setelah mereka merasa hubungan meraka selama 8 bulan telah stabil. Aktor yang dijuluki ‘killer smile’ ini juga mengungkapkan kriteria tunangan yang akan ia nikahi tersebut.

Baca juga: Serial Netflix Hierarchy Rilis Daftar Pemain, Noh Jung Ui Hingga Lee Chae Min

“Ia adalah wanita pekerja keras rajin, baik, dan hangat. Ia juga seumuran denganku. Ia seorang karyawan biasa. Ia seorang yang kalem namun mudah bergaul, dan ia sangat memahami pekerjaanku,” tulisnya Kim Jae Won di fan cafenya.

Kim Jae Won juga meminta maaf telah membingungkan fans dengan pernikahan dan juga dramanya yang akan datang, ‘Scandal’ yang tayang pada Juli mendatang. Namun ia merasa dengan pernikahan ia dapat membina keluarga dan kehidupan yang stabil sebagai aktor.

“Aku meminta maaf dengan membingungkan kalian dengan kabar pernikahanku sebelum dramaku tayang. Aku akan bekerja keras menjadi aktor yang memberikan kalian semua kebahagiaan,” lanjutnya. Selamat atas rencana pernikahannya!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)