home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment: 2012 Adalah Tahunnya Big Bang dan Tahun 2013 Akan Jadi Milik 2NE1

Kamis, 06 Juni 2013 10:00 by citra09 | 4233 hits
YG Entertainment: 2012 Adalah Tahunnya Big Bang dan Tahun 2013 Akan Jadi Milik 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment sepertinya punya cara tersendiri untuk membuat dua grup idola andalannya bersinar. Bagi YGE, tahun 2012 adalah tahun nya mereka untuk kembali mempromosikan nama Big Bang, mulai dari perilisan album, hingga konser tur dunia tak hanya bagi Big Bang, namun juga bagi sang leader, G-Dragon.

Tahun ini, sepertinya YG akan kembali menggunakan strategi yang sama untuk 2NE1. Mirip dengan saat Big Bang membuka jalan untuk G-Dragon di tahun lalu, kini CL telah masuk ke panggung k-pop dengan debut sebagai sang ‘Baddest Female’ dan diikuti oleh comeback 2NE1 dengan lagu terbaru mereka di bulan Juni.

Dilansir K-Pop Starz, sebuah sumber dari YG mengungkapkan bahwa seorang koreografer internasional ternama telah mengunjungi kantor YG dan membuat fans berspekulasi bahwa 2NE1 kini tengah menyiapkan konsep comeback dan akan mengikuti kesuksesan Big Bang di tahun 2012 lalu.

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

“2NE1 menikmati kesuksesan mereka tahun lalu dengan tur dunia pertamanya, tapi kami merasa bahwa seharusnya kami bisa melakukan itu untuk mereka lebih baik lagi. kami hanya merilis satu lagu untuk mereka di tahun lalu. Jadi kami akan fokus untuk memberikan sesuatu yang baru untuk mereka tahun ini.” Ungkap perwakilan YG, dilansir Kpopstarz.  Wah, gimana menurut kalian? apakah 2NE1 akan mengikuti kesuksesan Big Bang di tahun lalu? 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)