home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa Meminta Maaf Atas Kontroversi Tayangannya

Jumat, 07 Juni 2013 12:00 by pearl | 3693 hits
Shinhwa Meminta Maaf Atas Kontroversi Tayangannya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, grup legenda K-pop Shinhwa terlibat dalam sebuah kontroversi mengenai acara yang dipandunya. Sebuah episode yang tayang tak lama ini dikecam oleh penonton karena beberapa adegan yang menjurus kearah pelecehan seksual terhadap lelaki dan membuatnya tak nyaman ditonton.

Shinhwa pun meminta maaf kepada para penonton lewat pesan yang ditulisnya di akun official twitter mereka. 

“Kami sangat meminta maaf terhadap penayangan episode Shinhwa Broadcast 2 Juni lalu. Tidak seperti yang kalian pikirkan, tapi syuting episode tersebut situasinya sudah diketahui lebih dulu oleh Andy dan para comedian wanita. Agar membuat acaranya menjadi lucu, kita membuat beberapa hal menjadi agak berlebihan lewat proses editing. Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan yang di alami oleh kalian semua,”

“Kami akan lebuh hati-hati lagi dengan apa yang akan terjadi di episode selanjutnya. Kami berterimakasih atas minat dan komentar mengenai Shinhwa Broadcast dan memasukannya kedalam hatikami. Kami akan berjuang untuk membuat Shinhwa Broadcast menjadi lebih nyaman ditonton semua,” ungkap mereka.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Kejadian yang diimplikasikan tersebut adalah ketika salah satu anggota Shinhwa Andy, ‘diculik’ oleh para comedian perempuan dan diikat menggunakan tali. Perlakuan yang seharusnya jatuhnya lucu malah dianggap berlebihan dan mengganggu karena terlihat seperti pelecehan seksual terhadap pria.

Sementara itu, Shinhwa akan segera mengunjungi Indonesia untuk penampilannya dalam M-NET Mcountdown: Halo-Indonesia! pada 3 Juli mendatang.

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)