SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa Meminta Maaf Atas Kontroversi Tayangannya

Jumat, 07 Juni 2013 12:00 by pearl | 3571 hits
Shinhwa Meminta Maaf Atas Kontroversi Tayangannya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, grup legenda K-pop Shinhwa terlibat dalam sebuah kontroversi mengenai acara yang dipandunya. Sebuah episode yang tayang tak lama ini dikecam oleh penonton karena beberapa adegan yang menjurus kearah pelecehan seksual terhadap lelaki dan membuatnya tak nyaman ditonton.

Shinhwa pun meminta maaf kepada para penonton lewat pesan yang ditulisnya di akun official twitter mereka. 

“Kami sangat meminta maaf terhadap penayangan episode Shinhwa Broadcast 2 Juni lalu. Tidak seperti yang kalian pikirkan, tapi syuting episode tersebut situasinya sudah diketahui lebih dulu oleh Andy dan para comedian wanita. Agar membuat acaranya menjadi lucu, kita membuat beberapa hal menjadi agak berlebihan lewat proses editing. Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan yang di alami oleh kalian semua,”

“Kami akan lebuh hati-hati lagi dengan apa yang akan terjadi di episode selanjutnya. Kami berterimakasih atas minat dan komentar mengenai Shinhwa Broadcast dan memasukannya kedalam hatikami. Kami akan berjuang untuk membuat Shinhwa Broadcast menjadi lebih nyaman ditonton semua,” ungkap mereka.

Baca juga: Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

Kejadian yang diimplikasikan tersebut adalah ketika salah satu anggota Shinhwa Andy, ‘diculik’ oleh para comedian perempuan dan diikat menggunakan tali. Perlakuan yang seharusnya jatuhnya lucu malah dianggap berlebihan dan mengganggu karena terlihat seperti pelecehan seksual terhadap pria.

Sementara itu, Shinhwa akan segera mengunjungi Indonesia untuk penampilannya dalam M-NET Mcountdown: Halo-Indonesia! pada 3 Juli mendatang.

 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)