SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parfum One Direction Siap Rilis Dipasaran

Senin, 10 Juni 2013 20:19 by miko | 1930 hits
Parfum One Direction Siap Rilis Dipasaran
uk.omg.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran boyband yang tengah naik daun, One Direction rupanya dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya kini boyband asal Inggris tersebut telah mengeluarkan parfum yang diberi nama Our Moment di London dan siap rilis dipasaran.

Sementara itu, pakar wewangian yang bekerja sama dengan grup tersebut membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun What Makes You Beautiful itu mengatakan kalau parfum tersebut terinspirasi dan didedikasikan kepada para penggemarnya.

“Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction,” ungkap  Harry Styles seperti dilansir dari Digital Spy.

Sebagian unsur dari parfum tersebut meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Kami sangat menyukai gagasan di balik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik,” tutur Liam Payne.

“Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada para penggemar di seluruh dunia,” tambah Nial Horan.

Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp 314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotion. Our Moment  mulai dijual pada 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September mendatang.

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)