home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Kakak Perempuan Eunhyuk SuJu Tuai Pujian

Senin, 10 Juni 2013 18:53 by ningcil | 20996 hits
Kecantikan Kakak Perempuan Eunhyuk SuJu Tuai Pujian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam tayangan variety show ‘Barefoot Friends’ terbaru, publik tak hanya dikejutkan dengan isi dalam rumah Eunhyuk Super Junior, tetapi juga kecantikan alami yang dimiliki oleh Eunhyki versi wanita, yang tak lain adalah kakak perempuan Eunhyuk, Lee Sora. Para pemain ‘Barefoot Friends’ pun terkejut dengan kecantikan alami dan juga pesona dari kakak dancing machine-nya Super Junior tersebut.

Para pemain ‘Barefoot Friends’ yang melakukan kunjungan mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya ini pun disambut dengan hangat oleh kedua orang tua dan juga kakak perempuan Eunhyuk. Walaupun mendadak, sang tuan rumah pun dengan ramahnya melayani dan menyajikan makanan kepada para tamu.

Kecantikan Lee Sora pun menuai perhatian dari para pemain ‘Barefoot Friends’. Ia pun diminta pendapatnya mengenai sang adik. Lee Sora pun memberikan jawaban yang mengesankan para pemain ‘Barefoot Friends’. “Seorang adik yang punya banyak uang,” jawabnya. Ia juga menjelaskan bahwa sang adik menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang berarti, seperti membelikan orangtuanya rumah dan juga mobil.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Keisengan para pemain ‘Barefoot Friends’ pun tak hanya sampai disitu, mereka bahkan meminta Lee Sora agar mau melakukan kencan buta dengan Kim Bum Soo. Namun sama seperti sang adik, Lee Sora ternyata punya selera humor yang bagus dengan menjawab, “Boleh, tapi lewat telepon.”

Kecantikan Lee Sora tersebut juga menuai pujian dari para penonton. Diantaranya, “Kakaknya Eunhyuk cantik”, “Aku iri dengan kakak beradik itu”, dan “Kakak Eunhyuk punya banyak kemampuan ya”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)