SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat

Selasa, 11 Juni 2013 18:00 by ningcil | 6795 hits
Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat
greekpop.asiat-world.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan hewan peliharaan yang menggemaskan untuk selama-lamanya juga ternyata dapat mendatangkan kesedihan dan kegalauan yang mendalam. Kejadian menyedihkan itu baru saja menimpa Taeyang Big Bang. Anjing yang juga sahabat Taeyang yang bernama Boss ini baru saja mati pada Senin (10/06) lalu.

Kematian Boss akibat penyakit hernia yang dideritanya ini pun mendatangkan banyak simpati dari para fans Big Bang yang tentunya fans dari Boss dari seluruh dunia hingga sempat membuat trending topic di Twitter.

Kehilangan teman mungil yang telah hampir 5 tahun menemaninya, Taeyang pun merasa menyesal dan juga sedih dengan kepergian Boss tersebut. Hal itu diperlihatkan dari kesedihan yang diungkapkan Taeyang di akun Twitter dan Instagramnya. “Aku baru saja kehilangan bayiku, ia akan selalu ada dihatiku,” tulis Taeyang di akun @Realtaeyang.

Taeyang menulis, “Selamat jalan Boss, kau memberikanku banyak kesenangan dan kegembiraan selama 5 tahun ini. Terima kasih dan juga, hyung sangat meminta maaf.” Taeyang yang sempat membawa Boss untuk menjalani operasi hernia di sebuah klinik hewan di daerah Cheongdamdong ini pun tak lupa berterima kasih kepada dokter yang telah membantu merawat Boss saat sakit.

Baca juga: Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

“Terima kasih untuk semua dokter di klinik Cheongdamdong yang bekerja keras untuk Boss selama masa perawatan. Terutama directur Lee Jae Yong yang menjaganya. Aku tak akan melupakan ini semua!” tulisnya.

Sebelumnya Taeyang juga meminta para fans untuk mendoakan Boss yang sedang menjalani operasi hernia, namun sayangnya Boss tak dapat melawan penyakitnya tersebut. Para fans yang juga merasakan kehilangan atas kepergian Boss terus membanjiri akun Twitter dan Instagramnya untuk mengucapkan belasungkawa. Selamat jalan, Boss!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)