SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat

Selasa, 11 Juni 2013 18:00 by ningcil | 6853 hits
Kematian Anjing Kesayangan Buat Taeyang Big Bang Sedih Berat
greekpop.asiat-world.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan hewan peliharaan yang menggemaskan untuk selama-lamanya juga ternyata dapat mendatangkan kesedihan dan kegalauan yang mendalam. Kejadian menyedihkan itu baru saja menimpa Taeyang Big Bang. Anjing yang juga sahabat Taeyang yang bernama Boss ini baru saja mati pada Senin (10/06) lalu.

Kematian Boss akibat penyakit hernia yang dideritanya ini pun mendatangkan banyak simpati dari para fans Big Bang yang tentunya fans dari Boss dari seluruh dunia hingga sempat membuat trending topic di Twitter.

Kehilangan teman mungil yang telah hampir 5 tahun menemaninya, Taeyang pun merasa menyesal dan juga sedih dengan kepergian Boss tersebut. Hal itu diperlihatkan dari kesedihan yang diungkapkan Taeyang di akun Twitter dan Instagramnya. “Aku baru saja kehilangan bayiku, ia akan selalu ada dihatiku,” tulis Taeyang di akun @Realtaeyang.

Taeyang menulis, “Selamat jalan Boss, kau memberikanku banyak kesenangan dan kegembiraan selama 5 tahun ini. Terima kasih dan juga, hyung sangat meminta maaf.” Taeyang yang sempat membawa Boss untuk menjalani operasi hernia di sebuah klinik hewan di daerah Cheongdamdong ini pun tak lupa berterima kasih kepada dokter yang telah membantu merawat Boss saat sakit.

Baca juga: Kolaborasi dengan Louis Vuitton, 8 Artis YG Hiasi Majalah yang Sama Pertama Kalinya

“Terima kasih untuk semua dokter di klinik Cheongdamdong yang bekerja keras untuk Boss selama masa perawatan. Terutama directur Lee Jae Yong yang menjaganya. Aku tak akan melupakan ini semua!” tulisnya.

Sebelumnya Taeyang juga meminta para fans untuk mendoakan Boss yang sedang menjalani operasi hernia, namun sayangnya Boss tak dapat melawan penyakitnya tersebut. Para fans yang juga merasakan kehilangan atas kepergian Boss terus membanjiri akun Twitter dan Instagramnya untuk mengucapkan belasungkawa. Selamat jalan, Boss!

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)