SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akan Gunakan Metode Berbeda untuk Debut Girlband Barunya

Rabu, 19 Juni 2013 11:30 by citra09 | 2726 hits
YG Entertainment Akan Gunakan Metode Berbeda untuk Debut Girlband Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjawab pertanyaan mengenai rencana comeback 2NE1 di masa depan melalui sebuah surat di situs YG-Life, kini bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk melanjutkan suratnya tersebut terkait debut girlband terbaru YG demi mengatasi rasa penasaran fans.

Seperti yang sudah diketahui, YG sempat mengungkap beberapa calon membernya pada 2012 lalu, namun tiba-tiba saja berhenti begitu saja. Tak lama setelah itu, YG pun kembali memunculkan berbagai foto baru yang lagi-lagi berhenti di tengah jalan dan hingga kini para membernya pun masih terasa misterius.

Melalui surat yang telah dirilis baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa beberapa member dari girlband baru tersebut akan segera debut di akhir tahun ini sekitar bulan Oktober yang bertepatan dengan perilisan mini album 2NE1. Metode debutnya pun berbeda dengan debut grup lainnya. Yang Hyun Suk berencana akan mendebutkan membernya secara individu dimulai dari Oktober mendatang. 

Baca juga: Kejutan Hingga Pesta, Cara Artis YG Entertainment Rayakan Ulang Tahun Yang Hyun Suk

“Kami akan menggunakan metode debut yang berbeda dari grup YG yang sebelumnya. Mulai Oktober, kami akan mendebutkan satu atau dua member secara bersamaan untuk melihat apakah mereka disukai oleh fans. Ketika publik menyukai mereka, maka kami akan ke tahap selanjutnya untuk membuat sebuah grup yang sesuai.” Ungkap yang Hyunsuk dalam suratnya, seperti dilansir Allkpop.

Kemudian ia melanjutkan, “Kami benar-benar akan menggunakan metode yang bertolak belakang dengan yang sebelumnya. Dengan kata lain, setiap membernya akan debut secara individu, dan kemudian mereka akan bersama-sama menjadi sebuah grup.” (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)