SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ingin Fans Internasional Ikut Saksikan Persaingan Calon Boyband Barunya

Sabtu, 22 Juni 2013 09:00 by citra09 | 2051 hits
Bos YG Entertainment Ingin Fans Internasional Ikut Saksikan Persaingan Calon Boyband Barunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membawa Big Bang ke panggung musik Korea hingga berhasil mendunia, YG Entertainment kini telah siap untuk kembali mendebutkan sebuah boyband rookie alias pendatang baru di tahun 2013 ini. Melalui blog resmi YG Entertainment, sang CEO, Yang Hyun Suk pun telah mengumumkan sistem debut boyband tersebut, yaitu dengan cara berkompetisi antar grup (grup A dan grup B).

Grup A dan Grup B akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut ke panggung musik lewat sebuah program survival show bertajuk ‘WIN’. Yang Hyun Suk pun mengungkapkan keinginannya agar fans di seluruh dunia bisa ikut menjadi saksi ketatnya kompetisi kedua grup tersebut dengan sama-sama menyaksikan program yang mulai tayang bulan Juli depan tersebut.

’WIN’ adalah sebuah program di mana seluruh ahli dalam bidang penyiaran yang telah berpengalaman ikut terlibat di dalamnya. Kami berharap acara ini akan mengudara dengan baik di stasiun televisi nasional. Kami juga akan bekerja sama dengan situs portal ternama milik asing untuk fans internasional kami.” Tulisnya.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Kemudian ia melanjutkan, “Pelayanan teks bahasa asing termasuk  bahasa Inggris, Jepang, dan China juga akan tersedia. Untuk memperluas pasar, kami juga tengah bernegosiasi dengan Kakao Talk agar bisa melibatkan penonton untuk berpartisipasi tak hanya melalui situs portal tetapi juga melalui mobile web.”

Melalui program ‘WIN’, grup A dan grup B akan bersaing secara ketat lewat berbagai kompetisi, dan satu di antara dua grup tersebut akan keluar sebagai pemenang untuk bisa debut ke panggung musik menggunakan nama ‘WINNER’. Sementara grup yang kalah harus menerima konsekuensi tereliminasi. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)