home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ingin Fans Internasional Ikut Saksikan Persaingan Calon Boyband Barunya

Sabtu, 22 Juni 2013 09:00 by citra09 | 2121 hits
Bos YG Entertainment Ingin Fans Internasional Ikut Saksikan Persaingan Calon Boyband Barunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membawa Big Bang ke panggung musik Korea hingga berhasil mendunia, YG Entertainment kini telah siap untuk kembali mendebutkan sebuah boyband rookie alias pendatang baru di tahun 2013 ini. Melalui blog resmi YG Entertainment, sang CEO, Yang Hyun Suk pun telah mengumumkan sistem debut boyband tersebut, yaitu dengan cara berkompetisi antar grup (grup A dan grup B).

Grup A dan Grup B akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut ke panggung musik lewat sebuah program survival show bertajuk ‘WIN’. Yang Hyun Suk pun mengungkapkan keinginannya agar fans di seluruh dunia bisa ikut menjadi saksi ketatnya kompetisi kedua grup tersebut dengan sama-sama menyaksikan program yang mulai tayang bulan Juli depan tersebut.

’WIN’ adalah sebuah program di mana seluruh ahli dalam bidang penyiaran yang telah berpengalaman ikut terlibat di dalamnya. Kami berharap acara ini akan mengudara dengan baik di stasiun televisi nasional. Kami juga akan bekerja sama dengan situs portal ternama milik asing untuk fans internasional kami.” Tulisnya.

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

Kemudian ia melanjutkan, “Pelayanan teks bahasa asing termasuk  bahasa Inggris, Jepang, dan China juga akan tersedia. Untuk memperluas pasar, kami juga tengah bernegosiasi dengan Kakao Talk agar bisa melibatkan penonton untuk berpartisipasi tak hanya melalui situs portal tetapi juga melalui mobile web.”

Melalui program ‘WIN’, grup A dan grup B akan bersaing secara ketat lewat berbagai kompetisi, dan satu di antara dua grup tersebut akan keluar sebagai pemenang untuk bisa debut ke panggung musik menggunakan nama ‘WINNER’. Sementara grup yang kalah harus menerima konsekuensi tereliminasi. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)