SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang M Countdown Jakarta, 2PM, Shinhwa, dan After School Sapa K-Popers di Indonesia!

Rabu, 26 Juni 2013 17:20 by citra09 | 3283 hits
Jelang M Countdown Jakarta, 2PM, Shinhwa, dan After School Sapa K-Popers di Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal beberapa hari lagi, perhelatan akbar program musik mingguan Mnet yang bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’ akan segera di gelar di Jakarta pada 3 Juli mendatang. Untuk menambah antusias para k-popers Indonesia, 3 dari 16 artis yang akan meramaikan konser tersebut, yaitu 2PM, Shinhwa, dan After School pun menyapa fans lewat sebuah greeting video.

Melalui channel resmi nya di YouTube, pihak promotor, Big Daddy Entertainment mengunggah 3 video tersebut pada Selasa (25/06). Dalam video pertama, boyband legendaris Korea, Shinhwa terlihat mengungkapkan keantusiasan mereka mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

“Halo Indonesia, kami Shinhwa. Akhirnya kami bisa mengunjungi Indonesia. Apakah kita dapat bertemu?” Ungkap para member. Sementara itu, girlband yang baru saja comeback After School juga menunjukkan antusias mereka untuk mengunjungi Indonesia. Dalam bahasa Indonesia, para member mengucapkan ‘Apa kabar?’ kepada para fans. “Kami After School. Akhirnya M Countdown akan digelar di Indonesia. Aksi terbaik dari para idola k-pop dan After School akan ikut bergabung di M Countdown Halo – Indonesia.”

Meski sudah berkali-kali datang ke Indonesia, namun 2PM juga tak kalah antusias dengan After School dan juga Shinhwa. “Kami adalah 2PM. Waktunya para legend menjadi satu, Halo – Indonesia. 3 Juli 2013, 2PM akan datang ke Indonesia! Penampilan terbaik dari pada idola k-pop. Tolong nantikan, M Countdown Halo – Indonesia. Mari nikmati bersama-sama!” Teriak para member antusias.

Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, ‘M Countdown Halo – Indonesia’ akan digelar pada 3 Juli 2013 mendatang dan akan diramaikan oleh 16 artis k-pop di antaranya adalah 2PM, Shinhwa, B2ST, MBLAQ, 2NE1, SISTAR, Secret, 4Minute, B1A4, After School, Kim Jong Kook, Eru, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX dan Teen Top. Wah, idola k-pop mana lagi nih yang akan menyapa Indonesia? (ctr)

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Simak greeting video dari After School, Shinhwa, dan 2PM berikut ini:

After School:

2PM: 

Shinhwa:

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)