SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Pernah Meminta Seorang Wanita Untuk Buka Baju?

Jumat, 05 Juli 2013 12:27 by ningcil | 6671 hits
Henry Super Junior-M Pernah Meminta Seorang Wanita Untuk Buka Baju?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang polos serta tingkah laku yang baik, Henry Super Junior-M mengejutkan Kyuhyun Super Junior, Soyu dan Dasom Sistar, HyunA dan Gayoon 4minute serta para MC termasuk Yoo Jae Suk yang hadir dalam episode terakhir ‘Happy Together 3’. Pasalnya, Henry berkata bahwa ia pernah menyuruh seorang wanita untuk buka baju!

Menjadi pria keturunan Cina dan besar di Kanada serta berkarir di Korea membuat Hendry Lau harus menguasai banyak bahasa. Terutama bahasa Korea, yang merupakan bahasa penting yang harus ia pelajari karena saat ini ia makin fokus untuk karirnya di Korea setelah merilis album debut solonya.

Dan pada saat awal karirnya di Korea, Henry juga ternyata sempat mengalami sedikit kesalahan dalam berbahasa Korea yang belum lancar. Dan ditengah bahasa Koreannya yang belum lancar, ia pun pernah salah sebut sesuatu dan mendapati dirinya dalam suasana yang canggung.

“Aku makan di restoran barbekyu Korea dan aku kehabisan busut (jamur), jadi aku memanggil wanita pelayan toko untuk menghampiriku,” jelas Henry. Masalah tersebut terjadi setelah pelayan toko tersebut datang menghampirinya.

Baca juga: Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting

Bukannya menyebut busut (jamur), Henry mengejutkan pelayan itu dengan menyebut busuh (lepas). Sehingga Henry yang harusnya bilang “Tolong (minta) jamurnya” malah jadi “Tolong lepas (bajunya)”. Untungnya wanita tersebut tak marah, malah melihat Henry dengan lucu karena kesalahan ucapannya.

Namun setelah menyebutkan itu ia tak menyadarinya dan dengan polosnya berpikir “Oh mungkin harga jamur mahal sehingga ia tak bisa memberikannya lagi padaku”, yang tentunya membuat semua orang yang hadir dibuat tertawa oleh kesalahan berbahasa yang pernah dilakukan pelantun lagu 'Trap' ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)