home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Pernah Meminta Seorang Wanita Untuk Buka Baju?

Jumat, 05 Juli 2013 12:27 by ningcil | 7070 hits
Henry Super Junior-M Pernah Meminta Seorang Wanita Untuk Buka Baju?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang polos serta tingkah laku yang baik, Henry Super Junior-M mengejutkan Kyuhyun Super Junior, Soyu dan Dasom Sistar, HyunA dan Gayoon 4minute serta para MC termasuk Yoo Jae Suk yang hadir dalam episode terakhir ‘Happy Together 3’. Pasalnya, Henry berkata bahwa ia pernah menyuruh seorang wanita untuk buka baju!

Menjadi pria keturunan Cina dan besar di Kanada serta berkarir di Korea membuat Hendry Lau harus menguasai banyak bahasa. Terutama bahasa Korea, yang merupakan bahasa penting yang harus ia pelajari karena saat ini ia makin fokus untuk karirnya di Korea setelah merilis album debut solonya.

Dan pada saat awal karirnya di Korea, Henry juga ternyata sempat mengalami sedikit kesalahan dalam berbahasa Korea yang belum lancar. Dan ditengah bahasa Koreannya yang belum lancar, ia pun pernah salah sebut sesuatu dan mendapati dirinya dalam suasana yang canggung.

“Aku makan di restoran barbekyu Korea dan aku kehabisan busut (jamur), jadi aku memanggil wanita pelayan toko untuk menghampiriku,” jelas Henry. Masalah tersebut terjadi setelah pelayan toko tersebut datang menghampirinya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Bukannya menyebut busut (jamur), Henry mengejutkan pelayan itu dengan menyebut busuh (lepas). Sehingga Henry yang harusnya bilang “Tolong (minta) jamurnya” malah jadi “Tolong lepas (bajunya)”. Untungnya wanita tersebut tak marah, malah melihat Henry dengan lucu karena kesalahan ucapannya.

Namun setelah menyebutkan itu ia tak menyadarinya dan dengan polosnya berpikir “Oh mungkin harga jamur mahal sehingga ia tak bisa memberikannya lagi padaku”, yang tentunya membuat semua orang yang hadir dibuat tertawa oleh kesalahan berbahasa yang pernah dilakukan pelantun lagu 'Trap' ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)