SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?

Selasa, 16 Juli 2013 15:16 by ningcil | 3696 hits
Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak terungkapnya dugaan bahwa penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer, Se7en dan member Mighty Mouth, Sangchu mengunjungi sebuah panti pijat di saat mereka tengah menjalani tugas, hubungan Se7en dan pacarnya yang juga seorang selebriti, Park Han Byul selalu dikaitkan dengan masalah ini.

Banyak pihak yang berspekulasi jika keduanya telah memutuskan hubungan asmara yang telah mereka jalani selama 11 tahun setelah skandal yang melibatkan Se7en tersebuat mencuat. Namun rumor tersebut ditepis oleh sumber terdekat Park Han Byul yang mengatakan jika hubungan keduanya masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Aku tahu bahwa Park Han Byul saat ini sangat menghibur Se7en, mengatakan padanya bahwa ia percaya padanya,” ungkap sumber tersebut dilansir Enewsworld. “Park Han Byul tahu insiden itu sebelum ditayangkan oleh ‘In Depth 21’, namun ia tak terguncang sama sekali. Ia beritahu semua temannya jika ia percaya pada SE7en.”

Baca juga: Aktris Cantik Park Han Byul Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan!

Sumber tersebut mengaku jika Park Han Byul bahkan mengirimkan pesan padanya via KakaoTalk bahwa ia sangat mendukung Se7en. Walau begitu, tampaknya Park Han Byul masih belum mau berbicara di depan umum mengenai topik yang berhubungan dengan Se7en, seperti yang terjadi di jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’.

Park Han Byul muncul pertama kali di publik sejak skandal yang melibatkan Se7en di acara jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’ pada Minggu (14/07). Dibombardir pertanyaan seputar sang kekasih, Park Han Byul pun tak membuka mulutnya sama sekali malah mengalihkan pertanyaan lainnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)