SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?

Selasa, 16 Juli 2013 15:16 by ningcil | 3712 hits
Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak terungkapnya dugaan bahwa penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer, Se7en dan member Mighty Mouth, Sangchu mengunjungi sebuah panti pijat di saat mereka tengah menjalani tugas, hubungan Se7en dan pacarnya yang juga seorang selebriti, Park Han Byul selalu dikaitkan dengan masalah ini.

Banyak pihak yang berspekulasi jika keduanya telah memutuskan hubungan asmara yang telah mereka jalani selama 11 tahun setelah skandal yang melibatkan Se7en tersebuat mencuat. Namun rumor tersebut ditepis oleh sumber terdekat Park Han Byul yang mengatakan jika hubungan keduanya masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Aku tahu bahwa Park Han Byul saat ini sangat menghibur Se7en, mengatakan padanya bahwa ia percaya padanya,” ungkap sumber tersebut dilansir Enewsworld. “Park Han Byul tahu insiden itu sebelum ditayangkan oleh ‘In Depth 21’, namun ia tak terguncang sama sekali. Ia beritahu semua temannya jika ia percaya pada SE7en.”

Baca juga: Aktris Cantik Park Han Byul Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan!

Sumber tersebut mengaku jika Park Han Byul bahkan mengirimkan pesan padanya via KakaoTalk bahwa ia sangat mendukung Se7en. Walau begitu, tampaknya Park Han Byul masih belum mau berbicara di depan umum mengenai topik yang berhubungan dengan Se7en, seperti yang terjadi di jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’.

Park Han Byul muncul pertama kali di publik sejak skandal yang melibatkan Se7en di acara jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’ pada Minggu (14/07). Dibombardir pertanyaan seputar sang kekasih, Park Han Byul pun tak membuka mulutnya sama sekali malah mengalihkan pertanyaan lainnya. (ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)