home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?

Selasa, 16 Juli 2013 15:16 by ningcil | 3873 hits
Pasca Skandal Panti Pijat, Se7en dan Park Han Byul Masih Bersama?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak terungkapnya dugaan bahwa penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer, Se7en dan member Mighty Mouth, Sangchu mengunjungi sebuah panti pijat di saat mereka tengah menjalani tugas, hubungan Se7en dan pacarnya yang juga seorang selebriti, Park Han Byul selalu dikaitkan dengan masalah ini.

Banyak pihak yang berspekulasi jika keduanya telah memutuskan hubungan asmara yang telah mereka jalani selama 11 tahun setelah skandal yang melibatkan Se7en tersebuat mencuat. Namun rumor tersebut ditepis oleh sumber terdekat Park Han Byul yang mengatakan jika hubungan keduanya masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Aku tahu bahwa Park Han Byul saat ini sangat menghibur Se7en, mengatakan padanya bahwa ia percaya padanya,” ungkap sumber tersebut dilansir Enewsworld. “Park Han Byul tahu insiden itu sebelum ditayangkan oleh ‘In Depth 21’, namun ia tak terguncang sama sekali. Ia beritahu semua temannya jika ia percaya pada SE7en.”

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Sumber tersebut mengaku jika Park Han Byul bahkan mengirimkan pesan padanya via KakaoTalk bahwa ia sangat mendukung Se7en. Walau begitu, tampaknya Park Han Byul masih belum mau berbicara di depan umum mengenai topik yang berhubungan dengan Se7en, seperti yang terjadi di jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’.

Park Han Byul muncul pertama kali di publik sejak skandal yang melibatkan Se7en di acara jumpa pers film Cina ‘Bunshinsaba 2’ pada Minggu (14/07). Dibombardir pertanyaan seputar sang kekasih, Park Han Byul pun tak membuka mulutnya sama sekali malah mengalihkan pertanyaan lainnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)