home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!

Jumat, 19 Juli 2013 12:34 by ningcil | 5094 hits
Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kasus pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa selebriti Korea yang sedang menjalani wajib militer, pihak Kementrian Pertahanan KorSel pun akhirnya melakukan tindakan yang cukup tegas. Dilansir Allkpop, Kementrian Pertahanan Korsel mengumumkan akan menutup departemen PR, yang menugaskan beberapa tentara dari selebriti.

Hal ini tentunya bukan keputusan yang mendadak, sebab sebelumnya pihak militer telah melakukan investigasi menyeluruh sebelum membuat keputusan ini. Banyaknya selebriti yang melakukan masalah membuat nama militer menjadi negatif di mata publik. Akhirnya pihak militer pun memutuskan untuk menutup departemen PR yang telah dibuat sejak 16 tahun yang lalu.

“Departemen promosi dibuat untuk mempromosikan militer dan meingkatkan moral para tentara, namun karena hal tak menyenangkan yang telah terjadi, citra militer jadi ternoda. Hal ini juga menurunkan moral tentara lain yang telah bekerja keras,” ungkap jubir Kementrian Pertahanan Korsel.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Jubir tersebut juga menjelaskan jika tujuan didirikannya cabang tentara selebriti adalah untuk mempromosikan militer, karena kepercayaan publik dinilai sebagai hal yang sangat penting. Namun karena berbagai macam masalah, pihak mereka jadi kehilangan kepercayaan dari publik.

Pihak militer juga mengatakan ada 8 tentara yang bermasalah sesuai prosedur yang berlaku. Sedangkan 15 tentara selebriti lainnya yang kini bergabung dnegan brigade promosi akan dipindahkan ke divisi yang berbeda pada 1 Agustus 2013 mendatang. Sementara 3 tentara selebriti yang masih punya sisa waktu kurang di 3 bulan akan dikembalikan ke tugas aktif.

Sebelumnya tentara selebriti yang mendapatkan hukuman karena terlalu banyak berkeliaran diluar jam tugas. Keputusan penutupan divisi ini memuncak ketika beberapa waktu lalu Se7en dan Sangchu Mighty Mouth ketahuan mengunjungi panti pijat plus-plus. Sementara itu, selebriti yang kini tengah menjalani wajib militer diantaranya Leeteuk, Heechul, dan Yesung Super Junior, serta Yoo Seung Ho. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)