SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!

Jumat, 19 Juli 2013 12:34 by ningcil | 4705 hits
Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kasus pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa selebriti Korea yang sedang menjalani wajib militer, pihak Kementrian Pertahanan KorSel pun akhirnya melakukan tindakan yang cukup tegas. Dilansir Allkpop, Kementrian Pertahanan Korsel mengumumkan akan menutup departemen PR, yang menugaskan beberapa tentara dari selebriti.

Hal ini tentunya bukan keputusan yang mendadak, sebab sebelumnya pihak militer telah melakukan investigasi menyeluruh sebelum membuat keputusan ini. Banyaknya selebriti yang melakukan masalah membuat nama militer menjadi negatif di mata publik. Akhirnya pihak militer pun memutuskan untuk menutup departemen PR yang telah dibuat sejak 16 tahun yang lalu.

“Departemen promosi dibuat untuk mempromosikan militer dan meingkatkan moral para tentara, namun karena hal tak menyenangkan yang telah terjadi, citra militer jadi ternoda. Hal ini juga menurunkan moral tentara lain yang telah bekerja keras,” ungkap jubir Kementrian Pertahanan Korsel.

Baca juga: Tetap Semangat Wamil, Kang Ha Neul Ternyata Pernah Cedera Parah Ini!

Jubir tersebut juga menjelaskan jika tujuan didirikannya cabang tentara selebriti adalah untuk mempromosikan militer, karena kepercayaan publik dinilai sebagai hal yang sangat penting. Namun karena berbagai macam masalah, pihak mereka jadi kehilangan kepercayaan dari publik.

Pihak militer juga mengatakan ada 8 tentara yang bermasalah sesuai prosedur yang berlaku. Sedangkan 15 tentara selebriti lainnya yang kini bergabung dnegan brigade promosi akan dipindahkan ke divisi yang berbeda pada 1 Agustus 2013 mendatang. Sementara 3 tentara selebriti yang masih punya sisa waktu kurang di 3 bulan akan dikembalikan ke tugas aktif.

Sebelumnya tentara selebriti yang mendapatkan hukuman karena terlalu banyak berkeliaran diluar jam tugas. Keputusan penutupan divisi ini memuncak ketika beberapa waktu lalu Se7en dan Sangchu Mighty Mouth ketahuan mengunjungi panti pijat plus-plus. Sementara itu, selebriti yang kini tengah menjalani wajib militer diantaranya Leeteuk, Heechul, dan Yesung Super Junior, serta Yoo Seung Ho. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)