SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!

Jumat, 19 Juli 2013 12:34 by ningcil | 4805 hits
Banyak Masalah, Pihak Militer Korea Tutup Divisi Tentara Selebriti!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kasus pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa selebriti Korea yang sedang menjalani wajib militer, pihak Kementrian Pertahanan KorSel pun akhirnya melakukan tindakan yang cukup tegas. Dilansir Allkpop, Kementrian Pertahanan Korsel mengumumkan akan menutup departemen PR, yang menugaskan beberapa tentara dari selebriti.

Hal ini tentunya bukan keputusan yang mendadak, sebab sebelumnya pihak militer telah melakukan investigasi menyeluruh sebelum membuat keputusan ini. Banyaknya selebriti yang melakukan masalah membuat nama militer menjadi negatif di mata publik. Akhirnya pihak militer pun memutuskan untuk menutup departemen PR yang telah dibuat sejak 16 tahun yang lalu.

“Departemen promosi dibuat untuk mempromosikan militer dan meingkatkan moral para tentara, namun karena hal tak menyenangkan yang telah terjadi, citra militer jadi ternoda. Hal ini juga menurunkan moral tentara lain yang telah bekerja keras,” ungkap jubir Kementrian Pertahanan Korsel.

Baca juga: Daesung BIGBANG Ternyata Juga Sempat Masuk Rumah Sakit Ditengah Wamil, Ini Penyebabnya!

Jubir tersebut juga menjelaskan jika tujuan didirikannya cabang tentara selebriti adalah untuk mempromosikan militer, karena kepercayaan publik dinilai sebagai hal yang sangat penting. Namun karena berbagai macam masalah, pihak mereka jadi kehilangan kepercayaan dari publik.

Pihak militer juga mengatakan ada 8 tentara yang bermasalah sesuai prosedur yang berlaku. Sedangkan 15 tentara selebriti lainnya yang kini bergabung dnegan brigade promosi akan dipindahkan ke divisi yang berbeda pada 1 Agustus 2013 mendatang. Sementara 3 tentara selebriti yang masih punya sisa waktu kurang di 3 bulan akan dikembalikan ke tugas aktif.

Sebelumnya tentara selebriti yang mendapatkan hukuman karena terlalu banyak berkeliaran diluar jam tugas. Keputusan penutupan divisi ini memuncak ketika beberapa waktu lalu Se7en dan Sangchu Mighty Mouth ketahuan mengunjungi panti pijat plus-plus. Sementara itu, selebriti yang kini tengah menjalani wajib militer diantaranya Leeteuk, Heechul, dan Yesung Super Junior, serta Yoo Seung Ho. (ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)