home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Terkenal, Girlband Tahiti Menitikan Air Mata Saat Jumpa Fans

Kamis, 25 Juli 2013 14:00 by citra09 | 8311 hits
Tak Kunjung Terkenal, Girlband Tahiti Menitikan Air Mata Saat Jumpa Fans
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan Crayon Pop yang sukses melejit di berbagai chart musik lewat keunikan konsepnya, girlband rookie lainnya, yaitu Tahiti justru mengalami hal sebaliknya. Di tengah persaingan antara rookie alias pendatang baru di industri musik k-pop, Tahiti sepertinya masih belum memiliki ‘senjata’ agar bisa dikenal oleh para pecinta k-pop.

Hal ini pun disadari oleh para membernya, yaitu Jisoo, Ari, Jungbin, Minjae, Jinhee, dan Miso. Baru-baru ini, dalam jumpa fans dalam rangka perayaan satu tahun girlband asuhan Dreamstar Entertainment ini, para membernya pun sempat menitikan air mata ketika membicarakan popularitas mereka saat ini.

 “Event ini digelar untuk merayakan 1 tahun debut kami, tapi masih banyak orang yang tidak mengetahui Tahiti. Aku akan bekerja lebih keras dan membuat banyak orang lebih mengingat kami.” Tutur sang leader, Jungbin seperti dilansir Enewsworld.

Melihat kesedihan rekannya, Min Jae ikut menambahkan, “Semua member kami sangat peduli dengan hal ini. Kami akan bekerja keras untuk bisa berada di posisi teratas, dan melanjutkan karir kami dengan lebih dewasa dan sikap yang baik. Kali ini, kami benar-benar ingin berada di posisi 10 teratas.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 2)

Tahiti debut pada 23 Juli 2012 lalu dengan merilis sebuah single berjudul ‘Tonight’. Tahiti kini dikonfirmasi akan segera merilis sebuah mini album perdana nya bertajuk ‘Five Beats of Hearts’ pada 25 Juli. Tahiti Fighting! (ctr)

Artikel Terkait:
Crayon Pop, Girlband Rookie denga  Konsep Unik yang Semakin Melejit

 

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)