SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Terkenal, Girlband Tahiti Menitikan Air Mata Saat Jumpa Fans

Kamis, 25 Juli 2013 14:00 by citra09 | 7259 hits
Tak Kunjung Terkenal, Girlband Tahiti Menitikan Air Mata Saat Jumpa Fans
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan Crayon Pop yang sukses melejit di berbagai chart musik lewat keunikan konsepnya, girlband rookie lainnya, yaitu Tahiti justru mengalami hal sebaliknya. Di tengah persaingan antara rookie alias pendatang baru di industri musik k-pop, Tahiti sepertinya masih belum memiliki ‘senjata’ agar bisa dikenal oleh para pecinta k-pop.

Hal ini pun disadari oleh para membernya, yaitu Jisoo, Ari, Jungbin, Minjae, Jinhee, dan Miso. Baru-baru ini, dalam jumpa fans dalam rangka perayaan satu tahun girlband asuhan Dreamstar Entertainment ini, para membernya pun sempat menitikan air mata ketika membicarakan popularitas mereka saat ini.

 “Event ini digelar untuk merayakan 1 tahun debut kami, tapi masih banyak orang yang tidak mengetahui Tahiti. Aku akan bekerja lebih keras dan membuat banyak orang lebih mengingat kami.” Tutur sang leader, Jungbin seperti dilansir Enewsworld.

Melihat kesedihan rekannya, Min Jae ikut menambahkan, “Semua member kami sangat peduli dengan hal ini. Kami akan bekerja keras untuk bisa berada di posisi teratas, dan melanjutkan karir kami dengan lebih dewasa dan sikap yang baik. Kali ini, kami benar-benar ingin berada di posisi 10 teratas.”

Baca juga: Member Girl Group Tahiti Belum Dapat Penghasilan Sepeserpun Sejak Debut?

Tahiti debut pada 23 Juli 2012 lalu dengan merilis sebuah single berjudul ‘Tonight’. Tahiti kini dikonfirmasi akan segera merilis sebuah mini album perdana nya bertajuk ‘Five Beats of Hearts’ pada 25 Juli. Tahiti Fighting! (ctr)

Artikel Terkait:
Crayon Pop, Girlband Rookie denga  Konsep Unik yang Semakin Melejit

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)