SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Sangat Berduka atas Kematian Sutradara 'Faith' yang Tewas Bunuh Diri

Minggu, 28 Juli 2013 10:07 by ningcil | 4912 hits
Jo In Sung Sangat Berduka atas Kematian Sutradara 'Faith' yang Tewas Bunuh Diri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pihak kepolisian mengkonfirmasi jika sutradara kawakan Kim Jong Hak meninggal dunia akibat bunuh diri, baik para teman-teman, kerabat, dan fans pun banyak yang sangat berduka dan merasa kehilangan atas kematian sang sutradara yang tak mendadak tersebut.

Semasa hidupnya, sutradara Kim Jong Hak dikenal baik pada semua orang, sehingga kematiannya pun meninggalkan luka yang cukup dalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah aktor Jo In Sung.

Jo In Sung yang kenal cukup dekat dengan Kim Jong Hak sejak 2002, saat keduanya bekerjasama dalam drama ‘The Great Ambition’ ini pun merasa sangat sedih atas kematian sang sutradara yang secara tiba-tiba. Jo In Sung yang hadir dalam upacara pemakaman Kim Jong Hak pun mengungkapkan bagaimana sosok almarhum dimatanya.

Baca juga: D.O EXO Hingga Jo In Sung Menang Piala Penghargaan Bergengsi '38th Blue Dragon Film Awards'!

“Ia seperti gubungan semangat untukku. Fakta mengenai ia yang tiba-tiba melakukan ini karena sedang galau dan resah sangat mengagetkanku,” ungkap Jo In Sung dilansir Soompi. Ia seperti sosok ayah untukku. Ia mengajariku banyak hal dan aku dapat belajar banyak darinya. Ini seperti membunuhku,” ungkap Jo In Sung.

Sutradara Kim Jong Hak ditemukan tewas di kamar hotel pada Selasa, 23 Juli lalu. Beliau diduga bunuh diri akibat depresi karena diduga melakukan sejumlah penipuan dan penggelapan urusan honor dalam drama yang ia sutradarai, ‘Faith’ yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)