home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Ingin Bagikan Album Terbarunya Secara Gratis di Internet!

Jumat, 02 Agustus 2013 13:51 by syaifan | 1344 hits
Wah, Miley Cyrus Ingin Bagikan Album Terbarunya Secara Gratis di Internet!
maxim.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kini memang tengah menjadi pusat perhatian banyak orang setelah video musik dari single terbarunya yang berjudul 'We Can't Stop'. Melihat antusiasme penggemarnya yang besar terhadap lagu tersebut, Miley pun berencana untuk membagikan album tersebut secara gratis di internet!

Rencana Miley tersebut tak main-main. Miley mengatakan hal tersebut kepada majalah 4Music baru-baru ini. "Aku tidak sabar penggemarku untuk bisa mendengarkan album terbaruku, aku seharusnya bisa membagikannya secara online di Internet dalam waktu dekat," katanya.

Mendengar rencana tersebut, perusahaan rekaman tempat Miley bernaung pun ketakutan kalau ia akan benar-benar membocorkan album tersebut di internet. "Aku membuat pihak label ketakutan kalau aku akan benar-benar membocorkannya di internet. Lagipula aku memang sudah tidak sabar," lanjutnya lagi.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley sendiri sampai saat ini  belum mendapatkan jadwal lebih lanjut soal perilisan album studio terbarunya yang memang sudah rampung dikerjakan sejak beberapa bulan lalu. "Aku sudah siap untuk merilis album, aku sudah tidak sabar," pungkasnya.

Single 'We Can't Stop' sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup baik di Amerika Serikat hingga bisa menempati peringkat pertama di berbagai tangga musik hingga akhir Juli ini.

Buat penggemar Miley, sabar sedikit lagi ya sampai albumnya benar-benar rilis! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)