SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Ditawari Rp 600 Miliar Untuk Perankan Batman Lagi

Rabu, 14 Agustus 2013 19:35 by miko | 1355 hits
Christian Bale Ditawari Rp 600 Miliar Untuk Perankan Batman Lagi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Cristian Bale telah mengatakan kalau dirinya akan berhenti memerankan karakter Batman, setelah tiga filmnya, kini niatan Cristian Bale untuk pensiun sepertinya bakal goyah. Hal itu karena para bos produser film berikutnya telah menyiapkan tawaran yang sangat menggiurkan.

Sebelumnya aktor bertubuh atletis tersebut telah menyatakan rencananya untuk tidak membintangi sekuel The Dark Knight Rises.  Ia juga telah menegaskan kalau film ketiga itu menjadi film terakhirnya berperan sebagai Batman, jika sang sutradara berniat membuat film keempatnya.

Menurutnya, akan sangat serakah kalau dirinya berduet kembali untuk keempat kalinya. Ia pun mengaku membuat tiga film merupakan sebuah keberuntungan.

Baca juga: Brad Pitt, Christian Bale dan Ryan Gosling Bergabung Dalam Film Tentang Krisis Finansial?

“Kami sangat beruntung bisa membuat sampai tiga film. Sudah cukup. Jangan sampai tamak (dengan film keempat),” ungkap Cristian Bale.

Tetapi produser film Batman: Justice League tak menyerah secepat itu. Untuk menghadirkan kembali aksi aktor yang identik dengan manusia kelelawar tersebut, mereka telah menyiapkan lebih dari Rp 600 miliar sebagai bayarannya.

“Bale menghadapi tekanan luar biasa (karena tawaran ini)," ujar seorang sumber terpercaya pada The Sun.

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)