home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan 'Panas', Teaser Video Album Baru Seungri Big Bang Diberi Rating 19+!

Jumat, 16 Agustus 2013 10:10 by citra09 | 8396 hits
Banyak Adegan 'Panas', Teaser Video Album Baru Seungri Big Bang Diberi Rating 19+!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan mini album keduanya, Seungri Big Bang akhirnya merilis teaser video untuk album terbarunya yang bertajuk ‘Let’s Talk About Love’. Baru beberapa jam saja dirilis, maknae Big Bang satu ini sukses menghebohkan fans!

Pasalnya, video tersebut diberi rating 19+ alias hanya boleh disaksikan oleh para fans berusia 19 tahun ke atas. Bagaimana tidak, berbagai adegan sensual dihadirkan dalam teaser berdurasi 28 detik tersebut, seperti adegan yang cukup ‘panas’ antara seorang laki-laki dan model wanita serta beberapa bagian yang disensor.

Dalam video tersebut juga disertakan tulisan ‘19’ di pojok kanan atas untuk menegaskan bahwa video tersebut khusus untuk orang dewasa. Meski para fans bertanya-tanya apakah laki-laki tersebut adalah Seungri, namun beberapa fans lainnya mengungkapkan bahwa model tersebut bukanlah Seungri.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Seungri mengungkapkan bahwa ia ingin mencuri perhatian sebagai seorang laki-laki yang lebih dewasa lewat mini album nya kali ini. Dan sepertinya video tersebut sudah menunjukkan bukti perkataan Seungri tersebut.

Mini album Seungri ‘Let’s Talk About Love’ akan dirilis pada 19 Agustus mendatang. Penasaran dengan teaser video musik Seungri? Eits, pastikan dulu kalian sudah berusia 19 tahun ke atas ya, Dreamers! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)