home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seleb Korea dengan Marga 'Lee' Punya Pengaruh yang Kuat di Industri Hiburan?

Rabu, 21 Agustus 2013 16:03 by ningcil | 45736 hits
Seleb Korea dengan Marga 'Lee' Punya Pengaruh yang Kuat di Industri Hiburan?
dreamersradio.com
1. Penyanyi Pria

Diantara para penyanyi pria yang bermarga Lee, berikut beberapa diantaranya yang punya kharisma tersendiri:

Lee Gi Kwang B2ST

Walau punya postur tubuh yang cukup pendek, namun bentuk tubuh Gi Kwang yang atletis, kemampuan dance, teknik vokal, serta senyumannnya jelas membuat banyak wanita meleleh.

Lee Chang Sun aka Lee Joon MBLAQ

Lee Joon yang merupakan visual dari MBLAQ ini jelas mencuri banyak hati wanita. Bahkan Lee Joon pernah membintangi sebuah film Hollywood bersama seniornya, Rain dalam film ‘Ninja Assasin’.

Lee Taemin SHINee

Member SHINee satu ini tak hanya terkenal karena wajah ‘cantik’, namun Taemin juga merupakan salah satu maknae boy grup paling populer dan juga terkenal dengan kemampuan dance-nya yang luar biasa.

Lee Hongki FT Island

Selain memiliki suara yang powerful, Lee Hong Ki juga punya karakter yang sangat kuat. Selain kerap berfoto dengan gaya yang nyeleneh, Lee Hong Ki juga punya ketertarikan yang sangat tinggil pada seni menghias kuku atau nailart. Bahkan Lee Hong Ki baru saja merilis buku nail art hasil karyanya sendiri.

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk Super Junior

Disebut-sebut sebagai leader Super Junior sementara karena ditinggal Leeteuk wamil, Eunhyuk juga punya karir yang cemerlang bersama Super Junior dan karir solonya. Tak hanya itu, Eunhyuk juga jago ngerap dan dance, serta sangat humoris.

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)